Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Pimpin Langsung Penutupan Panitia MRSF

Kapolres Basel Pimpin Langsung Penutupan Panitia MRSF

by
23 February 2019
BAG OPS, HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Acara kegiatan Millennial Road Sefty Festival yang diadakan di  pantai laut Nek Aji Toboali, 17 Februari 2019 telah dilaksanakan dan berjalan dengan meriah sesuai dengan harapan Kapolres Bangka Selatan dan Juga Panitia Internal polres Bangka Selatan maupun Panitia Eksternal dari Pemda Kabupaten Bangka Selatan.

Setelah kegiatan acara Millennial Road Sefty Festival Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H serta PJU Polres Bangka Selatan dan yang terlibat Panitia Internal maupun Eksternal dalam acara Millennial Road Sefty Festival di Wendy Caffe tadi malam melakukan penutupan Panitia acara Millennial Road Sefty Festival, Jum’at 22/02/2019

Dalam acara penutupan panitia Millennial Road Sefty Festival dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H  selaku Penanggung Jawab Penyelenggara acara Millennial Road Sefty Festival yang dihadiri oleh PJU Polres Bangka Selatan dan Panitia Internal maupun Eksternal dari Pemda Kabupaten Bangka Selatan.

brita

Dalam Acara penutupan Panitia Millennial Road Sefty Festival Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H menyampaikan Terima kasih kepada Kabag Ops yang selaku ketua tim dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara Millennial Road Sefty Festival baik panitia Internal maupun panitia Eksternal yang telah bekerja keras dengan iklas dalam mensukseskan acara Millennial Road Sefty Festival ini.

Dalam Kesempatan itu juga kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H menyampikan kalau susksesnya cara Millennial Road Sefty Festival dikarenakan indikator cuaca yang cerah, jumlah masa yang hadir melebihi ekspektasi dari yang direncanakan, susunan acara berjalan dengan lancer.

Saya selaku kapolres Bangka Selatan Sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan panitia dan juga mengapresiasi warga Bangka Selatan yang ramai-ramai menghadiri acara Millennial Road Sefty Festival.

Secara garis besar acara Millennial Road Sefty Festival yang diselenggaranak di Pantai Laut Nek Aji Toboali mendapatkan Apresiasi dari Bapak Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol. Drs Istiono, M.H, kita harus bersyukur karena kita telah mampu untuk melaksanakan acra Millennial Road Sefty Festival yang sekelas event Nasional “kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Dinas Edy Supriadi  menyampaikan kata sambutan perwakilan dari panitia Eksternal “kami cukup bangga bisa bekerja sama dan mensupport Polres Bangka Selatan dalam menyelenggarakan acara Millennial Road Sefty Festival yang sekelas Event Nasional, ini satu kebanggan bagi kami”.

Setelah acara kata sambutan dari Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H dan juga kata sambutan dari Kepala Dinas Edy Supriadi telah berakhir pula acara penutupan Panitia Millennial Road Sefty Festival dan dilanjutkan dengan rama tama dengan menyantap makan malam.

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwi Saigian

Penangguang Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *