Terkini

Pages

Categories

Search



Sat Binmas Salurkan Tali Asih Kapolda

Sat Binmas Salurkan Tali Asih Kapolda

by
20 February 2019
HEADLINE, POLISI KITA, SAT BINMAS
No Comment
Gambar WhatsApp 2019-02-19 pada 11.07.44

Kasat Binmas Saat menerima salah satu penerima tali asih

Tribratanews Polres Bangka Selatan , Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs, Istiyono, MH terus menyempurnakan  Program Tali Asih untuk semua warga yang kurang mampu. Taliasih bentuk kepedulian, seperti bentuk sembako untuk keperluan sehari-hari.

Terbukti, Personil Satuan bimbingan Masyarakat (binmas), yang dipimpin Kasat Binmas, Iptu Slamet Riyadi menyalurkan sembako-sembako tersebut, kali ini warga desa Jeriji kecamatan Toboali yang berhak menerima bantuan tersebut.

Lebih dari dua belas warga yang menerima bantuan Tali Asih Kapolda Kep. Babel tersebut. Mereka adalah Rahma 70 tahun, Mahasar meluncurkan 79 tahun, Dasimah 75 tahun, Misna 69 tahun, Solimah 68 tahun, Cik yut 60 tahun, Ajin 64 tahun, Sanut 66 tahun, Matun 68 tahun, Siti 70 tahun, Hadat 75 tahun, Hadat 75 tahun dengan Lahat 77 tahun, sesuai data yang diterima dari pemerintahan desa jeriji.

Para warga menerima bantuan ini dan mendoakan Kapolda selalu sehat sekeluarga dan dilimpahkan rezeki dan kesehatan.

“Terimakasih banyak bantuan yang telah diberikan bapak Kapolda semoga bapak sekeluarga selalu dalam kondisi sehat dab dilimpahkan rezeki,” ucap Cik Yut, salah satu warga desa yang menerima bantuan tali asih Kapolda, Senin (19/02).

Sementara itu, kasat binmas mengatakan bahwa program Kapolda kepulauan Bangka Belitung ini merupakan wujud kepedulian pimpinan polri dalam hal ini Pimpinan Polda Kep babael terhadap warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kapolda Kep. Babel sangat peduli, bahkan bintang jendral bintang satu yang ada di kepulaun bangka belitung ini sangat menantang kapada bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh desa / kelurahan yang ada di kepulauan bangka belitung ini harus tau dengan tampilan di wilayah binaannya, karena itu bisa dipastikan kamtibmas yang ada di desa / kelurahaan merupakan tanggung jawab yang di emban oleh para anggota polri, sebelum lagi seorang Bhabinkamtibmas ”Jelas Kasat Binmas.

Gambar WhatsApp 2019-02-19 pada 11.07.56



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *