Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Dan Ketua Ranting Bhayangkari Toboali Sambangi Warganya

Kapolsek Dan Ketua Ranting Bhayangkari Toboali Sambangi Warganya

 

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.05.29

Ketua Ranting Bhayangkari Toboali saat memberikan Santunan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepala Kepolisian Sektor Toboali, Iptu Yandrie, C. Akip, SH, MH di dampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Toboali, Ny. Agustine Yandrie melaksanakan Tali Asih kepada Warga yang kurang mampu diwilayah hukumnya. Rabu, (21/02).

Kegiatan Tali Asih ini merupakan kegiatan sosial rutin yang di selenggarakan Pengurus Ranting Bhayangkari Toboali. “hari ini saya dan ketua PC Toboali di dampingi bhabinkamtibmas desa serdang melaksanakannya di desa Serdang, Toboali, tepatnya di Kampung Jawa Dusun Terap. Salah satu dari warga kampung tersebut adalah anak dari pasangan Saudara kita yaitu bapak Suprianto dan istrinya ibu Ponia yang bernama Yulia Savitri berumur 6 (enam) bulan dimana anak tersebut mengalami sakit Hedrosepalus ,kelainan jantung dan paru-paru.” Jelas Kapolsek.

Dalam giat tersebut Ketua Ranting Bhayangkari memberikan bingkisan tali asih berupa santunan dan sembako kepada keluarga tersebut

Menurut Kapolsek Toboali,  Iptu Yandrie C. Akip, SH, MH Bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, atau mereka yang sedang mengalami musibah, bahwa kita semua sama di hadapan Allah Swt, pangkat dan jabatan hanya titipan sementara semoga dengan kegiatan santunan yang ala kadarnya ini bisa bermanfaat.

“Kegiatan ini insyaa allah akan kita laksanakan tiap bulan di seluruh desa yg ada di kecamatan Toboali dan Tukak Sadai Kabupaten Bangka selatan, selain itu kegiatan ini juga adalah program bapak kapolda Kep. Babel utk dapat membantu dan berbagi kepada sesama” Tutup Kapolsek yang dikenal ramah ini.

WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.05.28WhatsApp Image 2019-02-20 at 13.05.24



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *