Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Terima 26 Siswa Latja Dari SPN Polda Babel

Polres Basel Terima 26 Siswa Latja Dari SPN Polda Babel

by
14 February 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-02-14 at 13.26.35

WakaPolres saat memberikan arahan serta Motifasi kepada Para Siswa Latja

Tribrata News Polres Bangka Selatan. Kepolisian Resor Bangka Selatan menerima 26 Siswa Sekolah Polisi Negara Polda Babel. Kehadiran Para Siswa SPN tersebut dalam rangka melaksanakan Latja (Latihan Kerja) Diktuk Brigadir Polri Tahun 2019, Kamis(14/02).

Kegiatan Siwa Latja selama 10 hari terhitung mulai tanggal 14 sampai dengan 23 Februari 2019 nanti. Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melalui Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Suwinto, SIK mengatakan “salah satu cara untuk mencapai tujuan pendidikan adalah dengan melaksanakan kegiatan latihan kerja. Kegiatan ini merupakan upaya memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan kepada para siswa dengan mengikuti praktek kerja dilapangan. Pelajaran bukan hanya didapatkan di lembaga pendidikan saja, tetapi juga paling banyak didapatkan dilapangan dalam praktek sehari-hari”.

Wakapolres juga mengamanahkan kepada para personil Polres Bangka Selatan yang ditunjuk sebagai pendamping siswa atau mentor untuk memberikan contoh serta pembekalan yang maksimal kepada para siswa Latja.

“Saya Mengamanahkan kepada para Mentor agar semaksimal mungkin memberikan contoh perilaku dan ilmu yang baik agar menjadi bekal para Siswa Latja dalam melaksanakan Latihan Kerjanya, juga menanamkan Motifasi yang tinggi, sehingga mampu mengikuti seluruh kegiatan baik Mental maupun fisik yang prima agar terbentuk insan Tribrata yang dapat diandalkan, asah terus kemampuan intelektual dan spiritual selama menerima pelatihan.

Besar harapan kami dalam kegiatan latihan kerja yang singkat ini,  Para Siswa harus mahir dan menerapkan Ilmu – ilmu Kepolisian yang telah didapat sehingga kelak akan menjadi Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya) serta dicintai Masyarakat sebagai pengabdi dan pelayan yang humanis, berwibawa, santun serta pelindung yang dapat di andalkan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *