Terkini

Pages

Categories

Search



Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Lakukan Sambang Duka

Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Lakukan Sambang Duka

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Airgegas, Bahbinkamtibmas desa Nyelanding Briptu Rahmadi Susanto melakukan sambaing duka di Kemarin, Minggu Pagi 10/02/2019.

Briptu Rahmadi Susanto

Bahbinkamtibmas Desa Nyelanding

Warga yang meninggal merupakan warga Binaan Bhabin Desa Nyelanding Hadi Bin Aris (Alm) yang menutup usia pada 65 Tahun dikarenakan sakit yang dialami almarhum.

Kegiatan kawal duka ini mulai dari Memandikan Jenazah, Mensholatkan Jenazah sampai dengan mengantarkan jenazah ketempat pemakaman umum (TPU)Desa Nyalanding.

Ditemui tim Humas Polres Bangka Selatan Iptu Amri, SH, M.Si selaku Kapolsek Airgegas membenarkan kalau Anggotanya Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, M.Si menerangkan Bahwa sambang duka yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Briptu Amri, SH, M.Si sebagai bentuk bela sungkawa dan turut beruka cita serta kepedulian Polsek Airgegas kepada warga yang terkena musibah.

“Apabila Ada warga yang membutuhkan Polisi Jangan Sungkan untuk melaporkan kepolisi, kami sebagai anggota Polisi akan selalu hadir bagi masyarakat yang ingin membutuhkan kami, baik senang maupun duka” Ucap Kapolsek Iptu Amri, SH, M.Si.

Kegiatan kawal duka ini juga merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan tidak hanya pada saat warga bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan.

Penulis : Riky Santoso

Editor  : Eri Alwisiagian

Penangung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *