Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Bedengung

Kapolres Basel Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Bedengung

by
9 February 2019
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Menjelang Pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indoneisa pada tanggal 17 April 2019, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistiyono, S.H, M.H melaksanakan kegiatan tatap Muka, Sabtu 09/02/2019.

Bertempat didesa Bedegung, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan didampingi Kabag Ops serta Pejabat Utama Polres Bangka Selatan melaksanakan tatap Muka dengan para Warga di aula pertemuan desa.

Kapolres Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H dihadapan para Kades Desa Bedegung, BPD Desa Bedegung, Toko Agama dan Toko Masyarakat Desa Bedegung dan juga 70 Masyarakat Desa Bedegung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H menyampaikan untuk masyarakat dan para Toga dan Tomas Masyarakat Desa Bedegung untuk bahu-membahu membantu Polisi untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemuli 2019.

Harapan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H mengharapkan nanti pada saat pemilu 2019 didesa Bedegung Kecamatan Payung Kabuapaten Bangka Selatan berjalan aman, damai dan sejuk.

Warga Desa Bedegung

Warga Desa Bedegung

“Kami sangat berterimah Kasih kepada Kapolres Bangka Selatan Pak Aris yang sudah mau berkunjung ketempat kami untuk menyapa para Warganya yang berada di wilayah Kecamatan dan Desa Bedegung untuk menerima aspirasi kami dan mau mendengarkan pendapat kami” Imbuh dari salah satu warga Desa Bedegung.

Kegiatan tatap muka ini merupakan salah satu program yang rutin dilakukan Kapolres Bangka Selatan untuk menjalin Silahturahmi dengan Para Warga dan Toko Agama serta Toko Masyarakat yang  ada diwilayah.

 

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *