Terkini

Pages

Categories

Search



Pencuri Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polsek Airgegas

Pencuri Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polsek Airgegas

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Kamis 31 Januari 2019 Korban Molus (43Th) kehilangan Sepeda Motor yang terparkir disamping rumahnya di Dusun IV Kampung Baru Desa Ranggas, dengan keadaan Kunci Sepda Motor Motor RX-King tersebut masih melekat pada Sepeda motor.

Korban baru menyadari kalau  kendaraan sepedanya motor hilang setelah Korban hendak ingin pergi kekebun sekitar pukul 09.00 WIB. Melihat kendaraan sepeda motor Motor RX-King miliknya tidak ada di tempat parkiran di samping rumahnya. Korban berusaha mencari tahu dan menanyakan kepada tetangga yang berada disekitar rumah.

Setelah menyakan kepada tetangga didapatkan informasi bahwan tetangga  Korban sekitar Pukul 04.15 WIB mendengar suara Sepeda Motor Motor RX-King Milik Korban Molus (43Th). Korban dan tetanggapun berusah mencari sekitar lingungan tempat tinggalnya, namun bukan motor Korban yang ditemukan melainkan Sepeda Motor Yamaha Mio Automatic berwarna merah tanpa Plat dan Tanpa Kunci.

Atas kejadian tersebut korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Airgegas di jalan Raya Airgegas korban menceritakan semua kejadian kehilangan sepeda motor kepada Petugas Piket. Dan dibuatkan LP/B-03/II/2019/RES BASEL/ SEK AIRGEGAS.

Berbekal Laporan Polisi Unit Intelkam Polsek Airgegas melakukan Penyelidikan pelaku Pencuri sepeda motor RX-King, didapatkan hasil kalau sepeda motor Mio Automatic berwarna merah tanpa Plat dan tanpa Kunci tersebut merupakan barang hasil curian di  wilayah Koba dan masuk dalam LP di Polsek KOba.

Dari hasil penyelidikan didapatkan hasil kalau pelaku pencurian Motor RX-King tersebut pelaku yang sama dengan Pencuri Sepeda motor Mio Automatic, Polsek Airgegas pun menghubungi Pihak Polsek Koba untuk melakukan Koordinasi masalah pencurian Motor yang terjadi diwilayah Koba.

Pada hari Selasa Tanggal 05 Februari 2019 sekitar Pukul 14.00 WIB Anggota Unit Intelejen Polsek mengendus keberadaan diduga pelaku Dengan Motor Hasil Curian motor RX-King, sedang berada di pinggir pantai daerah Desa Palempat Kecamatan Koba.

010Mengetahui hal tersebut Polsek Airgegas melakukan koordinasi dengan Pihak Polsek Koba untuk dilakukan penangkapan, terhadap diduga pelaku RM(47Th), dan dari pelaku diamankan Barang Bukti Sepeda motor Yamaha RX-King warna Hijau dengan Plat BN 7921 EI, Satu Buah Sajam jenis pisau, satu buah tas gendong dan pakaian diduga pelaku.

Dari hasil investigasi bahwa diduga pelaku RM(47Th) mengantongi Kartu Kuning (Gangguan Kejiwaan) dan telah sering meresahkan masyarakat dangan tindakan pencurian dan membaut Onar dilingkungan keluarga dan masyarakat.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *