Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Siap Amankan Kegiatan Tahun Baru Imlek Dengan 106 Personil

Polres Basel Siap Amankan Kegiatan Tahun Baru Imlek Dengan 106 Personil

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH telah membuat pola pengaman untuk mengaman kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2019. Sebanyak 106 personel Polres Bangka Selatan dan Jajaran akan dikerahkan mengamankan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2019.

“Untuk persiapan yang berkaitan dengan Perayaan Tahun Baru 2019 Polres Bangka Selatan dan Jajaran Polsek, kami siapkan 106 Personil mengamankan jalannya Kegiatan Perayaan tahun baru Imlek 2019,” ujar Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH di Mapolres Bangka Selatan, Senin 04/02/2019.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH memetakan dari 106 Personil yang terlibat dalam Pengaman itu terdiri Pengamanan kelenteng dan ada yang melakukan Patroli kekelenteng-kelenteng saat malam kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 2019.

Kabag Ops Melakukan Ploting Tempat pengamanan

Kabag Ops Melakukan Ploting Tempat pengamanan

Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Irwan, SH “memastikan kalau kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2019 ini akan berjalan lancar, karena kami sudah berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk kegiatan masyarakat, mengingat kami merupakan pelindung, pengayom dan pelan masyarakat”.

106 Personil yang terlibat dibagi menjadi 11 Personil yang terlibat dalam kegiatan Satgas Patroli Mobile yang terdiri dari Anggota Reskrim, Anggota Sat Lantas dan Anggota Sat Sabhara. Dan sisanya mengamankan 10 Kelenteng yang ada di wialyah Kabupaten Bangka Selatan, yang setiap kelenteng terdiri dari 8 s/d 10 Personil untuk mengamankan kelenteng yang digunakan kegiatan Perayaan malam Tahun Baru Imlek 2019.

Dibentuknya Patroli Mobile untuk memantau situasi kamtibmas, serta meminimalisir kejahatan saat acara Tahuan Baru Imlek 2019 dan apabila ada sekelompok orang  tau individu yang berbuat kejahatan bisa bertindak cepat, tepat dan terukur untuk dilakukan penindakan.

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwisiagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *