Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Airgegas Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan remaja Di Sekolah

Kapolsek Airgegas Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan remaja Di Sekolah

by
4 February 2019
HEADLINE, POLSEK, POLSEK AIR GEGAS
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Mengingat kenakalan remaja yang marak terjadi Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, M.Si melakukakan sosialisasi kepada masyarakat, Senin 04/02/2019.

Bertempat di SMK Negri 1 Airgegas di Desa Ranggas Kecamatan Airgegas Kapolsek Air Gegas Iptu Amri, SH, M.Si mengikuti upacara hari Senin dan di daulat sebagai Pembina Upacara.

2

Dihadapan Para Murid SMK Negri 1 Airgegas dan para guru Dalam amanatnya Kapolsek Airgegas Menghimbau tentang Menjaga Kamtibmas di Lingkungan Sekolah maupun tempat tinggal. Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Iptu Amri, SH, M.Si memberikan pemahaman dan Himbauan yang terkait kenakalan Remaja.

Dalam kunjungan nya juga Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, M.Si mengharapkan untuk para siswa untuk memupuk rasa Kedisiplinan, Tanggung Jawab serta menghindari hal-hal yang berkaitan dengan kenakalan Remaja.

1

Kapolsek Menekankan untu para siswa untuk tidak melanggar ketertiban berlalu lintas di jalan, tidak menyalahgunakan barang haram seperti Narkoba dan tidak untuk melakukan penyebaran HOAX yang apalagi mendekati Pemilu 2019, dan mengajak murid-murid SMK negri 1 Airgegas untuk taat pada Orang Tua.

“Kepada para murid peserta didik SMK Negri 1 Airgegas untuk mengedepankan Norma-Norma yang berlaku agar tidak melakukan kekerasan selama proses belajar mengajar, sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik”.

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwisiagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *