Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru Imlek 2019

Kapolres Basel Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru Imlek 2019

by
4 February 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribtaranews Polres Bangka Selatan. Menjelang Perayaan malam Tahun baru imlek 2019, Polres Bangka Selatan menurunkan sebanyak 106 Personil untuk mengamankan Malam perayaan Tahun Baru imlek 2019 di wilayah Kabupaten Bangka Selatan. Senin 04/02/2019.

Sore sekitar Jam 16.30 WIB setelah melaksanakan apel sore Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H memimpin apel kesiapan Anggota untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan perayaan Imlek 2019. Dihadiri Oleh Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK Para Kabag, dan Para Kasat.

Dihalaman Mapolres Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulstyono, S.H, M.H memberikan arahan kepada para Anggota yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan pengamanan dengan Baik, mengingat ini merupakan acara Tahun Baru Imlek 2019, untuk meminimalisir gangguan kamtimbas, mencegah teror diwilayah Hukum Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Memimpin Apel Persiapan Pengaman Malam Tahun Baru Imlek 2019

Kapolres Bangka Seltan AKPB Aris Sulistyono, S.H, M.H Berharap kepada para Anggota yang di tugaskan mengamankan Kelenteng saat malam perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2019 supaya mengamankan dengan dengan rasa tanggung jawab. Untuk anggota yang ditugaskan Melakukan patroli supaya melakukan kegiatan Patroli jangan sendiri-sendiri dan harus mempunyai body protector, mengingat bahaya bila tidak dilengkapi body protector.

Mengingat dikabuapaten Bangka Selatan cukup banyak tempat ibadah Kelenteng terdiri dari sepuluh kelenteng yang dijadikan tempat ibadah bagi umat yang merayakan Tahun Baru  Imlek 2019 di Kecamatan Toboali sendiri memiliki sembilan Kelenteng dan satu kelenteng lagi di Kecamatan Payung.

Rangkaian kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 2019 dimulai dari Pagi Senin 04/02/2019 sampai dengan malamnya, kegiatan Tahun baru Imlek 2019  berpusat pada tempat ibadah Kelenteng-kelenteng mulai kegiatan dari Pukul 19.00 sampai dengan selesia pukul 00.00 WIB yang bagi yang merayakan kegiatan tahun baru  Imlek 2019.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono S.H, M.H “Ingin memastikan masyarakat  yang ibadah itu nyaman,  Setiap tempat ibadah, jalur-jalur itu kita pengamanan  dan mengatur  arus lalu lintas” .

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwisiagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *