Terkini

Pages

Categories

Search



Patroli Gencar Dilakukan Untuk Menekan Kapal Compreng Dengan Jaring Trawl

Patroli Gencar Dilakukan Untuk Menekan Kapal Compreng Dengan Jaring Trawl

by
31 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA, SAT POLAIR
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Satuan polisi perairan dan Udara (Sat polairud) Polres Bangka Selatan terus meningkatkan patroli diwilayah Daerah Sukadamai. Dilakukan untuk mencegah tidak pidana terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Kamis, 30Januari 2019.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah permasalahan pro kontra penggunaan jaring Trawl, Kapal Compreng dan TI di perairan diwilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Polres Bangka selatan selain meningkatkan Patroli diwilayah Sukadamai dan perairannya. Juga membuat Posko Terpadu didaerah Sukadamai. Yang melaksanakan Piket secara bergantian untuk mengawasi kegiatan Kapal Compreng apabila ada beroperasi diwilayah sukadamai dan sekitarnya.

3101201901 Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH diwakilkan oleh Kasat Polairud AKP Junaedi mengatakan “Kami sebagai Anggota Polisi yang bertugas di Fungsi Sat Polairud  kami akan selalu melakukan Patroli di wilayah bibir Pantai mauapun lepas Pantai diwilyah Hukum Sukadamai untuk menghimbau Masyarakat Nelayan agar tidak melakukan penangkapan Ikan dengan Jaring Trawl”.

Kami harap dengan melakukan kegiatan patroli ini bisa ini bisa membuat masyarakat Nelayan diwilayah Sukamai merasa aman. Karena itu tugas kami menjaga masayarakat merasa aman.

3101201902Anggota Sat Polairud menghimbau Nalayan didaerah sukadamai untuk tidak menggunkan Kapal Compreng dengan Jaring Trawl untuk menangkap ikan karena sangat mengganggu, dan membuat Nelayan yuang menggunakan jaring biasa dirugikan oleh kalah saing dalam menangkap Ikan.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *