Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Airgegas Pikul Keranda

Kapolsek Airgegas Pikul Keranda

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, MSi melakukan giat Prokemasyarakat sambang duka, karena warganya yang didesa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan mengalami musibah meniggal dunia, Kamis 31/01/2019.

Selain Kapolsek Airgegas dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Nangka Brigadir  Harry Satyanegara karena yang meninggal dunia Almarhum Arwan bin Amron merupakan warga Binaannya.

WhatsApp Image 2019-01-31 at 08.59.47Rumah duka Almarhum  Arwan bin Amron berlokasi di Rt 02 desa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan ramai dikunjungi oleh banyak warga yang ingin melayat di rumah duka. Almarhum Arwan bin Amron meniggal menutup di usia umur  35 Tahun.

Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, MSi ikut berbela sungkawa atas meninggalnya warga ditemapat dia Pimpin Sebagai Kapolsek. Kapolsek Airgegas Iptu Amri, SH, MSi berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk selalu tabah dan ikhlas menerima atas takdir Allah SWT.

WhatsApp Image 2019-01-31 at 08.59.49bersama warga Kapolsek Airgegas Iptu Amri, Sh, M.Si memikul Keranda Mayat Almarhum Arwan bin Amron dari rumah dari rumah duka menuju kemasjid untuk disholatkan dan selanjutnya di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan.

Setelah dilakukan pemakanan Kapolsek Airgegas menghimbau warganya untuk menjaga silahturahmi antara warga dan Polsek dan menciptkan hubungan baik antara Polsek dengan Warga.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *