Terkini

Pages

Categories

Search



Anggota Sabhara Polres Basel Kawal Tahanan Narkoba

Anggota Sabhara Polres Basel Kawal Tahanan Narkoba

by
30 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA, SAT POLAIR
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Satuan Polres Bangka Selatan melaksanakan pengawalan tahanan dari Mapolres Bangka Selatan menuju Lapas Narkoba, Rabu 30/01/2019.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melalui Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan IPTU Suyanto merintahkan Anggota Sabhara untuk melakukan pengawalan Tahanan dari Rutan Mapolres Bangka Selatan menuju Lapas Narkoba di Selindung (Pangkalpinang).

Polres Bangka Selatan

Anggota Sabhara Lakukan Pengawalan

Sebelum melaksanakan pengawalan Tahanan Anggota Sabhara Polres Bangka Selatan diberi AAP oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan, untuk cara beritindak untuk melakukan pengawalan dari mulai Mapolres Bangka Selatan sampai dengan Lapasa Narkoba diselindung (Pangkalpinang).

Kasat Sabhara Iptu Suyanto mengingatkan Anggota untuk selalu waspada saat diperjalanan mengingat jauh nya jalan yang ditempu dari Bangka Selatan menuju Pangkalpinang dan selalu mengingat SOP cara bertindak dilapangan saat melakukan pengawalan.

Anggota Sabhara Polres Bangka Selatan melakukan pengawalan terhadap 3 Tersangka Kasus narkoba dari Mapolres Bangka Selatan menuju Lapas Narkoba diselindung (Pangkalpinang).

Permintaan pengawalan ini dilakukan Anggota Sabhara mengingat ada permintaan Pengawalan dari Kejaksaan Negri Bangka Selatan, Pengawalan sendiri dilakukan menggunakan Mobil Tahanan operasinal Kejaksaan Negri Bangka Selatan.

Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk mempermudah Kejaksaan Negri Bangka Selatan untuk mengamankan Pelaku Tindak Pidanan Narkoba, untuk menghindari kejadian bila tahanan yang ingin kabur, mengingat rute perjalanan dari Mapolres Bangka Selatan menuju Lapas Narkoba Selindung (Pangkalpinang). Imbuh Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan “IPTU Suyanto.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *