Terkini

Pages

Categories

Search



Pencanangan Kampung Kamtimbas RW 04 Kelurahan Teladan

Pencanangan Kampung Kamtimbas RW 04 Kelurahan Teladan

Tribratnews Polres Bangka Selatan. Bertempat di RW 04 Kelurahan teladan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulisyono, S.H, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Selamet Riyadi akan di bangun Kampung Sadar Kamtibmas, Senin  28 Januari 2019.

Senin sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB Kasat Binmas Iptu Selamet Riyadi mewakili Kapolres Bangka Selatan mengecek langsung Kesiapan kampung sadar Kamtibmas. Dan menghimbau anggar warga yang tinggal di RW 04 Kelurahan Teladan untuk sadar menjaga kemanan daerah tempat mereka tinggal.

WhatsApp Image 2019-01-28 at 18.33.57 (1)Adapun keriteria yang pertama, 90% Warganya mempunyai KTP untuk yang berumur 17 Tahun keatas, kedua Yang memiliki Sepda Motor harus memiliki SIM-C, ketiga Warganya tidak terlibat mengedarkan atau memakai Narkoba, yang keempat Kampungya menyediakan Tong untuk sampa dan tanda pesan-pesan kamtibmas, yang  kelima Tersedia Poskamling lengkap dengan sarana dan prasarana walaupun hanya terbatas, yeng keenam Adanya FKMP (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) dan yang terakhir harus menjalin hubungan baik dengan Pemerintah, Bhabinsa dan Bahbinkamtibmas dan harus harmonis.

Harapan Kasat Binmas Iptu Selamet Riyadi dengan adanya Kampung  Kamtibmas diwilayah RW 04 Kelurahan teladan membuat wilayah tersebut menjadi kampung yang bisa menjadi panutan  dan bisa membuat warganya sadar akan kemanan daerah tempat tinggalnya.

Kasat Binmas menyampaikan kalau pembuatan Kampung Kamtibmas ini merupakan untuk mendukung prongram Polres Bangka Selatan untuk Pro kepada Masyarakat supaya terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyman bagi masyarakat Toboali, Bangka Selatan terkhusus daerah RW 04 Kelurahan teladan.

Penulis : Riky Santoso

Editor : Eri Alwisiagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *