Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Laksanakan Patroli KKYD

Polres Basel Laksanakan Patroli KKYD

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Dihalaman Mapolres Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH, mengambil Apel Patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Sabtu Malam (26/01/2019), dengan sasaran pelaku curat, curas & curanmor.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH, Mengingatkan Seluruh anggota yang melaksanakan Patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) untuk selalu waspada saat melaksanakan tugas dan selalu menggedepankan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Dipimpin Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulustyono,SH, MH dan didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam menggelar Personil Untuk Bergerak menyisir jalan-jalan yang ada diwilayah Toboali untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor.

Adapun Personil Yang terlibat dalam kegiatan patroli KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) berasal dari Anggota Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

KKYD Polres Basel

“Saya harapkan menindak tegas para pelaku pidana agar mereka mempunyai rasa jera dan tidak akan mengulanginya lagi. Masyarakat tidak usah takut, segera laporkan jika ada seseorang yang dicurigai”, Harapan Kapolres AKBP Aris Sulistyono, SH,MH

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *