Terkini

Pages

Categories

Search



Rabu Polres Bangka Selatan Rutin Apel Fungsi

Rabu Polres Bangka Selatan Rutin Apel Fungsi

by
23 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribrata News Polres Bangka Selatan- Polres Bangka Selatan melaksanakan apel fungsi yang diambil oleh pimpinan (Kabag, Kasat, Kasi) ataupun yang mewakili, dilaksanakan di lingkungan mako Polres Bangka Selatan, Rabu (23/01) Pukul 08.00 Wib.

 

WhatsApp Image 2019-01-23 at 07.56.12

Apel Fungsi di bagi menjadi sembilan kelompok, kelompok pertama (Bagops, Tahti Dan Tipol) di ambil oleh Kabag Ops, Kompol Erwan, SH Kelompok dua (Bagsum dan Sieum) di ambil Oleh Kabag Sumda Kompol Tatang. S Kelompok tiga (Bagren, Sie was dan Sie keu) diambil oleh Kasi Was, Iptu Mulkan, kelompok empat (Sabhara dan Binmas) diambil oleh Kasat Binmas, Iptu Selamet. R, kelompok lima (Reskrim) Kasat Reskrim, AKP Hari. K, S.IK, Kelompok enam (Intel) di ambil oleh KBO Intel, kelompok tujuh (Narkoba) Di ambil Oleh Kasat narkoba, AKP Satriadi, S.H, kelompok delapan (Satpolair) dan diambil oleh Kasat Polair, AKP Junaedi.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu, dan seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, untuk menerima arahan dari (Kabag, Kasat, Kasi). Apel fungsi yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu guna mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dan apa yang perlu di perbaiki atau ditingkatkan dalam lingkup fungsi, serta menyampaikan rencana tugas kedepan.

Kegiatan Apel Fungsi tersebut sekaligus guna sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi dan sebagainya.

WhatsApp Image 2019-01-23 at 07.56.13

Setiap anggota diharapkan untuk Professional, Moderen, Terpecaya (promoter). serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai tufoksi yang ada. Dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Penulis : Riky Santoso

Editor   : Eri Alwi Siagian

Penanggung Jawab : Eri Virtaradi