Terkini

Pages

Categories

Search



Wakapolres Hadiri Upacara HAB ke 73

Wakapolres Hadiri Upacara HAB ke 73

by
3 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
wkwk eee

saat pak waka melaksanakan upacara

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Drs. H Justiar Noer, ST, MM dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Suryadi Budi Setyo menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tahun Kementerian Agama RI Tahun 2019 dengan Tema “Jaga Kebersamaan Umat” yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan.

Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Suwinto, SIK mewakili Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH hadir ditengah-tengah Para Tamu Undangan, Kamis(03/018). Peringatan HAB ditandai dengan upacara yang digelar di setiap kantor Kementerian Agama seluruh Indoensia.

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Suryadi Budi Setyo  membacakan sambutan Menteri Agama RI, “Agama mendapatkan kedudukan terhormat dalam tata kehidupan masyarakat, sehingga dijadikan sebagai salah satu pemersatu bangsa dengan bertoleransi, saling menghormati dan menghargai. Agama menjadi ruh kehidupan kebangsaan kita sesuai dengan dasar Ketuhanan Yang Maha Esa,”ujar budi .

“Kesatuan kebangsaan kita akan terpelihara secara kokoh dan tidak dapat dipecah belah, amatlah tergantung pada kebijakan dan kecakapan aparatur Kementerian Agama, maka perlunya kita untuk saling menjaga Kebersamaan Umat,” imbuhnya.

Peringatan HAB ke-73 tahun 2019 mengangkat tema ” Jaga Kebersamaan Umat “. Budi berharap peringatan ulang tahun Kementerian Agama ke 73 ini semakin memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama sesuai dengan tujuannya dalam bersih melayani.

“Kita harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan kelompok. Di tengah cepatnya perubahan sosial dan pesatnya teknologi informasi, kita juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan dan dipercayai serta harur dapat menjaga kebersamaan Umat,” ujar Wakapolres saat ditemui diruang kerjanya usai mewakili Kapolres dalam Upacara tersebut. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *