Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Bangka Selatan Bentuk Karakter Anggota dengan Binrohtal

Polres Bangka Selatan Bentuk Karakter Anggota dengan Binrohtal

by
3 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
Personil Melaksanakan Binrohtal di Pimpin Kasat Polair

Personil Melaksanakan Binrohtal di Pimpin Kasat Polair

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (03/01).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bangka Selatan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

 

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

Bertempat di Masjid Raudhatul Jannah Polres Bangka Selatan, kegiatan binrohtal dipimpin Kasat PolAir AKP Junaidi, yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan membaca Asmaul husna dilanjutkan dengan Membaca Surah Yasiin yang di pimpin oleh Bripka Oktariansyah, dan pengumpulan Tausyah.

Tausiayah yang disampaikan oleh AKP Junaedi “Agama islam itu tidak untuk diperdebatkan, tetapi untuk dipelajari bersama, kita Sebagai Muslim dihadapan Allah SWT adalah sama, Jadi kita harus berlomba-lomba mencari kebaiakan dimuka bumi ini”

WhatsApp Image 2019-01-03 at 08.15.16

Personil saat mengikuti Binrohtal

Kabag Sumda Kompol Tatang Suherman menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Bangka Selatan agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.tutup Kabag Sumda. (eas)

WhatsApp Image 2019-01-03 at 08.16.46



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *