Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Amankan Tempat Wisata

Polres Basel Amankan Tempat Wisata

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Bertepatan libur awal Tahun Baru 2019, banyak tempat destinasi Wisata diwilayah Kabupaten Bangka Selatan Khusus di Toboali banyak di kunjungi oleh Wisatawan dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun luar daerah wilayah Kabupaten Bangka Selatan. Selasa (01/01/2019).

Menaggapi hal tersebut Polres Bangka Selatan mengerahkan personilnya sebanyak 44 Personil dalam mengamankan Obyek Vital tempat wiasata.

Anggota Sat Polair melakukan Pengamanan Wisata

Anggota Sat Polair melakukan Pengamanan Wisata

Ditemui oleh Tim Humas Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH menyampaikan “Kalau Kabupaten Bangka Selatan merupakan Surganya tempat berlibur bagi Wisatawan apalagi ini merupakan momen awal Tahun 2019, jadi kami sebagai pihak kepolisian akan mengamankan kegiatan Wisata Masyarakat supaya liburan mereka berjalan Aman dan Nyaman”.

Di Kabupaten Bangka Selatan sendiri tempat Wisatanya didominasi oleh Pantai mengingat garis pantai di Kabupaten Bangka Selatan cukup Panjang.

Adapaun obyek wisata yang diamankan oleh Polres Bangka Selatan seperti Wisata Pantai Batu Perahu, Wisata Pantai Batu Kapur, Wisata Batu Belimbing, Wisata Pantai Kelisut dan Pantai Tanjung Kerasak.

Apalagi pada Kemarin tanggal 01 Januari 2019 ada kegiatan dipantai Tanjung Kerasak, Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan dipantai ini ada hiburan Masyarakat yang mendatangkan Artis Dangdut dari Ibu Kota.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH menekankan untuk bekerja semaksimal mungkin untuk menghidari tindak kejahatan 3C dan Begal mengingat kalau pantai Tanjung Kerasak Jauh dari pemukiman Warga.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *