Terkini

Pages

Categories

Search



Sinergi Polres Basel Bersama BNN Amankan 7 Orang

Sinergi Polres Basel Bersama BNN Amankan 7 Orang

by
30 December 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment

TRIBRATA NEWS POLRES BANGKA SELATAN- Polres Bangka Selatan dan (Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) melaksanakan Razia Gabungan untuk cifta Kondisi dalam menghadapi Tahun Baru 2019, di Tempat Hiburan malam yang ada di Bangka Selatan, Sabtu (29/12) Malam.

032 Tim Gabungan yang terdiri dari Satuan Reserse Narkoba, Satuan Sabhara dan Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNK) melakukan penyisiran terhadap tempat Hiuburan malam di Kafe Remang-remang yang berada di Belakang Kejaksaan Negri Bangka Selatan.

Saat dilakukan Pemeriksaan Urin Oleh Tim Gabungan di temukan 6 Orang Pengunjung yang dinyatakan Positif Metamfetamina, 4 Diantaranya adalah Wanita dan 2 orang laki-laki, ke 6 pengunjung yang di nyatakan Positif Metafetamine di dapat dari dua TKP 5 Pengunjung di TKP kafe Jarot, dan 1 Pengunjung di TKP Kafe Gimbal.

Setelah Melaksanakan Razia di tempat Hiburan Malam di Kafe belakang Kejaksaan Negri Bangka Selatan, Tim Gabungan melanjutkan Razia ditempat Karoke di jalan Jendral. Sudirman Toboali, dan ditemukan Satu Pengunjung Karoke yang dinyatakan Posiif Metamfetamina.

Kepada Wartawan Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melalui Kasat Narkoba, AKP Satriadi Ke 7 Orang Pengunjung yang Positif Metamfetamina akan di bawa ke Mapolres Bangka Selatan untuk di amankan.

“Kita Akan Bawa ke 7 Pengunjung yang Positif Metamfetamina dan kita akan Koordinasi sama BNN Provinsi” Kata Kapolres Bangka Selatan, melalui Kasat Narkoba AKP Satriadi, SH.

Razia ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Telgram Rahasia (TR) Mabes Polri yang serentak di lakukan oleh Tim Gabungan Polri, TNI dan BNN di seluruh Indonesia, untuk Cifta Kondisi Jelang natal dan Tahun Baru.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *