Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Bangka Selatan Mendapatkan Penghargaan

Polres Bangka Selatan Mendapatkan Penghargaan

by
12 December 2018
HEADLINE, POLISI KITA, PROFIL, STUKTUR, VISI & MISI
No Comment

Tribrata News Polres Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan AKBP ARIS SULISTYONO, S.H, M.H dapat penghargaan dari KEMENPAN-RB.

Selasa tanggal 11 Desember 2018 pukul 09.00 wib bertempat Ballroom Hotel Shangri-La Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat, Kapolres Bangka Selatan AKBP ARIS SULISTYONO, S.H, M.H menerima penghargaan dari KEMENPAN-RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori BAIK tahun 2018.

Dalam kesempatan ini Menteri PAN-RB Drs. Syafruddin, M.Si memberikan secara langsung penghargaan kepada Kapolres Musi Banyuasin AKBP ARIS SULISTYONO, S.H, M.H serta ucapan selamat atas keberhasil yang telah dicapai.

WhatsApp Image 2018-12-17 at 10.05.30

Adapun Penyelenggara Pelayanan Publik yang ditonjolkan dari Polres Bangka Selatan ialah Peningkatan pelayanan publik dengan membuat pelayanan satu atap serta pelayanan satpas yang bertujuan memberikan kenyaman dan kemudahan bagi masyarakat.

Polres Bangka Selatan juga memiliki Program “SIM & SKCK KELILING” Sekarang bagi warga masyarakat Bangka Selatan tak perlu lagi untuk mendatangi Polres Bangka Selatan yang ingin membuat SIM ataupun SKCK. karena Polres Bangka Selatan Sudah memiliki sarana pelayanan Mobil SIM & SKCK. Untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang ingin membuat SIM & SKCK, nanti ada petugas/ Personil SIM dan SKCK yang terjun langsung melayani Masyarakat.

Selain itu polres Bangka Selatan juga memiliki program polres Bangka Selatan “NGOPI KAMTIBMAS” yakni polisi (bhabinkamtibmas) melakukan kegiatan Ngopi bersama msyarakat untuk bisa dekat dengan masayarakat dan  mendengar keluhan masyarakat menampung keluhan masyarakat pada saat Ngopi Kamtibmas.

Tak hanya itu Polres Bangka Selatan juga memiliki program “SAMBANG DUKA” Program ini merupakan kepedulian dari Polres Bangka Selatan terhadap warga yang mendapatkan Musibah meninggal dunia. Sebagai Bentuk bela sungkawa terhadapa warga yang meninggal Dunia Polres Bangka Selatan melaksanakan Kawal Duka, Mulai dari Proses mensholatkan Sampai dengan ketempat Pemakaman.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *