Terkini

Pages

Categories

Search



Bhabinkamtibmas Polsek Air Gegas Laksanakan Sambang Duka

Bhabinkamtibmas Polsek Air Gegas Laksanakan Sambang Duka

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Personil Polsek Air Gegas melaksanakan kegiatan sambang duka Rabu (12/12/2018) bertempat di RT 03 Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Sambang Duka dilakukan terhadap Efri Bin Sanusi (28) Korban meniggal Karena Sakit pada Selasa, 11 Desember 2018 sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Bakti Timah RSBT Pangkal Pinang.

WhatsApp Image 2018-12-13 at 08.41.13(1)

Bhabinkamtibmas Desa Nangka Brigadir Hari Satrya Negara, S.H dan Bahbinkamtibmas Desa Air Bara Syapran Niardi turut Hadir dalam Acara Pemakaman di tempat Pemakaman Umum Desa Air Nangka.

“Kegiatan Sambang Duka dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas mulai dari melayat kerumah duka kemudian menshoalatkan Jenazah serta mengantarkan Jenazah dengan mengawal Iringan Jenazah dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Air Gegas Menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Nangka.” Jelas Bhabinkamtibmas Desa Nangka Brigadir Hari Satrya Negara, S.H.

WhatsApp Image 2018-12-13 at 08.41.13

Kegiatan Sambang Duka merupakan salah satu Program Polres Bangka Selatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang sedang berduka biar bisa membuat warga masyarakat bisa menerima kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri, SH, MSi.menegaskan bahwa kegiatan Sambang Duka “Agar Keberadaan Polisi saat ini lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga sangat dirasakan”.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *