Terkini

Pages

Categories

Search



Sambangi Tukang Ojek dan Berikan Himbauan

Sambangi Tukang Ojek dan Berikan Himbauan

by
11 December 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA, SIPROPAM
No Comment
WhatsApp Image 2018-12-12 at 16.24.06(1)

saat personil sat sabhara dan sie prompam menyampaikan himbauan kepada tukang ojek

Tribratanews Polres Bangka Selatan,,- Personil Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan dan Personil sie propam melakukan patroli sambang dan dialogis di seputaran Jalan Jendral Sudirman Toboali sambangi Tukang Ojek dan berikan Himbauan yang Berada di Pangkalan simpan Teladan Jalan Jendral Sudirman, Selasa ( 11/12 ).

Dalam sambangnya, Personil Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan dan Personil sie propam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau para tukang ojek agar selalu mengutamakan keselamatan dan mengedepankan kelengkapan kendaraan bermotor seperti memakai helm, menaati lampu trafic light dan selalu membawa surat-surat kendaaraan bermotor.

Selalu waspada terhadap tindak kejahatan, mengingat maraknya terjadi pencurian kendaraan bermotor, maka harus waspada dengan orang yang tidak dikenal, maupun terhadap situasi lingkungan sekitar.”Ujar personil sat sabhara.

Selain himbauan kepada para tukang ojek  Personil Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan dan Personil sie propam juga menyampaikan informasi dan berkomunikasi untuk dapat menerima keluhan serta saran yang ada di masyarakat,karena segala informasi dari masyarakat dapat menjadi masukan untuk peningkatan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat “tuturnya.

dengan adanya kegiatan ini Personil Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan dan Personil sie propam mengharapkan peran serta aktif para tukang ojek yang berada di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan agar dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas terutama pada saat dilapangan. (eas)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *