Terkini

Pages

Categories

Search



Cegah Parkir Semerawut, Unit Patroli Sat Sabhara Sambangi Juru Parkir

Cegah Parkir Semerawut, Unit Patroli Sat Sabhara Sambangi Juru Parkir

by
25 October 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment
WhatsApp Image 2018-12-12 at 17.59.36

sat sabhara memberikan himbauan kepada petugas parkir

Tribrata News Polres Bangka Selatan, guna mencegah persoalan area parkir yang cukup padat dan semrawut di Pasar Induk Kota Toboali, Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan, Iptu Suyanto menginstruksikan Unit Patroli untuk turun langsung ke lapangan untuk meninjau kondisi nyata perpakiran.

Masalah parkir dilokasi tersebut memang sering terjadi pada pagi hingga siang hari, karena pada waktu tersebut merupakan waktu dimana masyarakat yang akan berbelanja mendatangi pasar, hal itu menjadi salah satu penyebab  tata parkir yang cukup padat dan semrawut bahkan dapat menyebabkan kemacetan.

Lanjut Kasat pada Rabu (24/10) saat ditemui di ruangan kerjanya, mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait dengan melakukan pendataan terkait area parkir yang sudah terdaftar.

“Langkah yang kita lakukan masih mendata parkiran yang masuk dalam area Parkir. Tentunya kita akan berkoordinasi dengan pikah-pihak terkaitjelas kasat.

Selain itu ia menjelaskan persoalan penertiban area parkir harus dipikirkan secara matang. Pasalnya, jangan sampai langkah petugas untuk menertibkan area parkir tuntas tapi tidak memberikan solusi baik.

“Yang paling penting disini bagaimana kita mampu memberikan solusi kepada masyarakat, terlebih lagi nasib juru parkir. Ini yang harus kita pikirkan,” tandasnya.

“Kedepan, kami berencana akan menempatakan beberapa porsenil dititik lokasi parkir namun untuk saat ini kami melaksanakan himbauan guna mencegah Parkir Semerawut” Pungkas Kasat. (ev)

WhatsApp Image 2018-12-12 at 17.58.50



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *