Terkini

Pages

Categories

Search



Menyambut Hari Jadi Polantas Ke-63 Sat Lantas Basel Lakukan Donor Darah Dan Anjangsana

Menyambut Hari Jadi Polantas Ke-63 Sat Lantas Basel Lakukan Donor Darah Dan Anjangsana

Tribratanes Polres Bangka Selatan — Hari Jadi ke 63 Polisi Lalu Lintas (Polantas) dirayakan oleh Polres Bangka Selatan melalui acara Anjangsana dan Donor Darah.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah Satuan Anggota Polantas yang ada di Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan setempat.

HUT POLANTAS

KBO Sat Lantas dan anggota memberiakan sembako

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H diwakili Kasat Lantas AKP Adi Wirana, S.H, Jum’at (21/09) menyebutkan kalau donor Darah dan  Anjangsana,  dilaksanakan pada Hari Kamis (20/09) siang.

“Kegiatan pertama berupa donor darah oleh anggota Sat Lantas di Rumas Sakit daerah Kabupaten, Kata Kasat Lantas, AKP Adi Wirana, S.H

Sedangkan acara kedua, berupa Anjangsana dipanti asuhan Tardiyatul Mubtadin yang dipimpin Ust Rosidi yang beralamat dijalan Merdeka Kampung Padang kecamatan Toboali kabupaten Bangka Selatan.

Jadi ada dua kegiatan, “Donor Darah  dan Anjangsana. Saat kegiatan Anjangsana Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selata Memberikan Bantuan sembako”, Kasat Lantas, yang mewakili Kapolres Bangka Selatan.

Kasat lantas menjelaskan, Bahwa Satuan Lalu Lintas terbentuk pada Tahun 1955.

HUT LANTAS POLRES BASEL

Pemberian Sembako Untuk Pengurus Panti Asuhan

Kasat Lantas, AKP Adi Wirana “berharap, di hari jadinya yang ke 63, kiprah Polisi Lalu Lintas (Poilantas) semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bisa membuat masyarakat lebih nyaman dengan adanya Satuan lalu Lintas dijalan raya”

HUT POLANTAS

Polantas Bangka Selatan Memdonorkan Darah Bagi yang Membutuhkan

“Mudah-mudah kedepan, Polantas bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan mewujudkan polisi yang Profesional-Modern dan Terpercaya (Promoter) ” harap Kasat Lantas. (ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *