Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Dampingi Safari Jumat Kapolda bersama Gubernur Babel Di Toboali

Kapolres Basel Dampingi Safari Jumat Kapolda bersama Gubernur Babel Di Toboali

by
21 September 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2018-09-22 at 10.35.15

Kapolda Kep. Babel bersama Gubernur Babel sampai di mapolres basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan mendapat Kunjungan Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri bersama Gubernur Kep. Babel dalam kegiatan Safari Jum’at yang akan dilaksnakan di masjid Al- Ihsan Jalan Jendral Sudirman Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam Kegiatan ini Kapolda Bersama Gubernur Babel yang didampingi Kapolres BAsel juga menyempatkan diri menjenguk masyarkat Kapung Suka Damai Toboali Bangka Selatan yang terjangkit Virus MR,. setealah melaksanakan kegiatan menjenguk masyarakat, Rombongan Kapolda bersama Gubernur yang di damping Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH.MH serta Ferkompinda.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan Safari Jum’at di yang akan dilakukan di masjid Al- Ihsan Jalan Jendral Sudirman Toboali, dalam kesempatan ini Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri dihadapan para jamaah Masjid Al-Ikhsan Toboali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menjaga sinergitas dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas,.

“Disepanjang tahun 2018 ini banyak event lokal, nasional, internasional seperti Pilkada serentak dan MXGP digelar di Babel. Alhamdulilah event ini berjalan dengan lancar. Tentu ini semua tidak lepas dari kerjasama kita semua.”ujar Kapolda.

Terlepas dari terlaksananya dengan baik dan lancar event-event tersebut, Kapolda turut mengingatkan kepada jamaah bahwa kedepan akan ada lagi event yang lebih besar lagi yakni Pesta Demokrasi yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

Saat ini, suhu politik jelang Pemilu 2019 sudah mulai terasa. Namun Kapolda mengharapkan ini bisa disikapi oleh masyarakat dengan hati yang dingin.

“Pilihan boleh beda, namun tujuan semuanya sama yakni mengharapkan pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat.”kata Kapolda.

WhatsApp Image 2018-09-22 at 10.35.09

Kapolda Bersama Rombongan melaksanakan foto bersama

Untuk itu, Kapolda juga menyampaikan agar masyarakat dapat mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Dalam hal ini, Kapolda juga menerangkan bahwa dalam Pemilu ini ada 3 kriteria yang harus dicapai guna suksesnya Pileg dan Pilpres 2019 ini yakni setiap tahapan pemilu aman dan lancar, partisipasi masyarakat meningkat Minimal 70% serta tidak ada pelanggaran Pemilu yang sangat menonjol.

Dalam kegiatan safari jumat ini, Kapolda dan Gubernur juga memberikan bantuan Sarana Kontak berupa fasilitas kepada pihak Masjid Al-Ikhsan yang diterima langsung oleh Ketua Masjid. Selain memberikan bantuan kepada pihak masjid,Kapolda dan Gubernur juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu diseputaran Masjid Al – Ihsan. (EAS)

WhatsApp Image 2018-09-22 at 10.35.11

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *