Terkini

Pages

Categories

Search



Binrohral Kegiatan Wajib Dipolres Basel Setiap Kamis Pagi

Binrohral Kegiatan Wajib Dipolres Basel Setiap Kamis Pagi

by
20 September 2018
BAG SUMDA, HEADLINE, POLISI KITA, PROFIL, STUKTUR, VISI & MISI
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan — Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan membaca surat yasin Berjamaah, dilanjutkan tausiyah dan Do’a setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (20/09).

Kegiatan Binrohtal ini dilakukan di masjid Raudatul Jannah Polres Bangka Selatan yang di Awali dengan pembacan yasin bersama oleh anggota Polres Bangka Selatan yang dipimpin oleh Bripka Fikrimansyah sampai selesai dilanjutkan dengan tausiyah Agama oleh Kabag Sumda, Kompol Tatang Suherman.

20/09/2018

Anggota Polres Bangka Selatan Melaksakan Giat Pembacaan Surat Yasin

Kabag Sumda Polres Bangka Selatan, Kompol Tatang Suherman Berharap dengan diadakannya Binrohtal, anggota Polres Bangka Selatan bisa menyeimbangkan/menyelaraskan pekerjaan sebagai anggota polri dengan melaksakan juga perintah dari Allah tuhan yang maha Esa.

Dalam penyampaian kabag Sumda Tadi “bahwa Sholat itu sangatlah penting bagi kita sebagai umat muslim karena amal yang paling dihitung nanti diakhirat adalah amalan sholat Wajib” karena sholat wajib merupakan perintah langsung dari allah SWT kepada Rasullah Muhammad SAW.

Dilakukannya kegiatan Binrohtal ini bisa memupuk Keimanan dan Ketaqwaan yang dapan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai anggota Polres Bangka Selatan sehingga kita bisa mewujudkan polri yang baik dalam bekerja dan dalam beragama.

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas, selangi waktu kerja dengan Sholat karena sholat merupan hal yang sangat penting bagi yang Bergama muslim”. (ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *