Terkini

Pages

Categories

Search



Memberikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Basel Laksanakan Sambang Di Seputaran Jalan Jendral Sudriman

Memberikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Basel Laksanakan Sambang Di Seputaran Jalan Jendral Sudriman

by
10 September 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment
WhatsApp Image 2018-09-10 at 10.50.28

Sat Sabhara Saat melaksanakan patroli dialogis

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Personil Satuan Sabhara Polres Bangka Selatan melakukan patroli sambang dan dialogis di seputaran Jalan Jendral Sudirman Toboali, Minggu (09/09) pukul 20.30 Wib. Sedikitnya ada lima personil Sat Sabhara yang melaksanakan giat Patroli tersebut dan Patroli dialogis dipimpin Kanit Turjawali Bripka Andri Kurnia. Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut Kanit Turjawali Sat Sabhara bersama dengan anggota juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor.

Personil juga menyambangi sejumlah Satuan Pengaman(Satpam) Bank Sumsel Babel Cabang Toboali yang sedang berdinas malam, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Kanit Turjawali.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil Satuan Sabhara terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” ucap Kanit Turjawali.

Di samping melaksanakan patroli, personil sat Sabhara Polres Bangka Selatan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah,”Tutup Kanit Turjawali. (eas)

WhatsApp Image 2018-09-10 at 10.50.28(1)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *