Terkini

Pages

Categories

Search



Kunjungi Polsek Lepong, Kapolres Sosialisasikan Program Unggulan Polres Basel

Kunjungi Polsek Lepong, Kapolres Sosialisasikan Program Unggulan Polres Basel

by
11 August 2018
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK LEPAR PONGOK
No Comment
WhatsApp Image 2018-08-11 at 09.11.14

Foto bersama Kapolres dengan unsur Tripika, undangan serta masyarakat

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Bangka Selatan Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan membuat Program Unggulan sebagai langkah nyata mewujudkan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat.

Kemarin, Jumat (10/8) Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH berkunkung ke wilayah hukum polsek Lepar pongok dalam rangka sosialisasi salah satu Program unggulanya. Disambut langsung oleh Kapolsek Lepong IPDA Martuani Manik SH didampingi Camat Lepong, Danramil Lepong, Para Kades, Tomas, Toga, Toda, Todat, Personel Polsek dan Koramil Lepong, BPD Se Kecamatan Lepong, Mahasiswa UBB yang KKN di Lepong dan Masyarakat Lepong.

Sosialisasi tersebut bertempat di Polsek Lepar Pongok, Jumat (10/8) Jam 14.00 WIB. Dalam sambutannya, Kapolsek Lepong, IPDA Martuani mengucapkan rasa syukur dan bangga atas Kunjungan Kapolres dalam rangka bentuk perhatian pimpinan terhatap bawahannya sehingga dapat memberikan motivasi Personil Polres Lepong serta wujud nyata pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Basel mengucapkan terima kasih para undangan serta masyarakat yang telah besedia hadir dalam kegiatan tersebut. “saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang sudah menyediakan waktunga untuk mengikuti acara ini” kata Kapolres

Kapolres Bangka Selatan mensosialisasikan program unggulan internal Polres Basel. Beberapa program tersebut adalah Program Pelayanan Publik yaitu 9 pelayanan terpadu 1 atap, SKCK keliling dan sidik jari, Mobil Sim blusukan ke kecamatan kecamatan, pembentukan Tim Panther Anti Begal dan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), serta Tim Cegah Tangkal Laka.

Disamping mensosialisasikan Pelayanan Unggula, Kapolres juga mensosialisasikan Program External Pro Masyarakat, seperti Bhakti ibadah, Polisi Peduli Sesama, Ngopi Kamtibmas, Polisi Masuk Sekolah, Polisi Sehat Bersama, Polisi Senang Bersama Masyarakat.

Selain sosialisasi kapolres juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta komunikasi interaktif antara polri khususnya Polres Bangka Selatan dan masyarakat di kepulauan Lepar Pongok ini.

“Semoga kegiatan Pelayanan ini dapat dirasakan Masyarakat, karena keamanan dan ketentraman  masyarakat merupakan keberhasilan pengabdian kami” tutup Kapolres. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *