Terkini

Pages

Categories

Search



Binmas Beri Penyuluhan  Siskamling

Binmas Beri Penyuluhan Siskamling

Tribratanews Polres Bangka Selatan- Dalam Rangka Menjaga Keamanan Di Lingkungan Masyarakat Di Wilayah Bangka Selatan Tepatnya Di Desa Kepoh Kecamatan Toboali, Satuan Sat Binmas Polres Bangka Selatan Melaksanakan Penyuluhan Tentang Siskamling, Jum’at Malam (10/08).

Keberadaan Pos Kamling Di Setiap Desa Merupakan Antisipasi Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Masyarakat. Bahwa Permasalahan Ekonomi, Lingkungan Dan Karena Terpengaruh Obat-Obatan Merupakan Penyebab Terjadinya Tindak Kriminal.

SDSAD

Kasat Binmas, Iptu Selamet. R Memberikan Penyuluhan Binmas

Siskamling Merupakan Salah Satu Upaya Dalam Meningkatkan Sistem Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Dengan Mengutamakan Pencegahan Dan Menangkal Ancaman/Gangguan Kamtibmas.

Di Adakan Nya Penyuluhan Tentang  Siskamling Di Daerah Wilayah Toboali Tepatnya Di Desa Kepoh Kecamatan Tobali. Untuk Membuat Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat Toboali.

Pos Kamling Di Setiap Desa Harus Dimanfaatkan Untuk Meningkatkan Keamanan Di Setiap Desa Dan Kelurahan. Kami Sebagai Satuan Binmas Di Wilayah Bangka Selatan, Kami Berupaya Untuk Selalu Berusaha Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Bangka Selatan. Ujar “Bripka Frans Hardi” Usai Di Temui Tim Humas Polres Bangka Selatan Di Mapolres Bangka Selatan.

Dalam Waktu Dekat Untuk Menyambut Hut Republik Indonesia (RI) Yang Ke 73 Sat Satbinmas Akan Melombakan Siskamling Di Setiap Desa Dan Kelurahan Atas Perintah Langsung Dari Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H.

Harapan Kapolres, AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H Dengan Diakannya Lomba Siskamling Ini Bisa Memicu Semangat Warga Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Masing-Masing Desa Dan Kelurahan.(ry)

sat binmas polres basel

Poto Bersama Sat Binmas dan Linmas Desa Kepoh



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *