Terkini

Pages

Categories

Search



Berbaur Bersama Warga, Bhabinkamtibmas  Laksanakan Sambang Duka

Berbaur Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Duka

WhatsApp Image 2018-08-10 at 09.48.53(1)

Briptu Fitra Ardian saat melaksanakan Sambang duka di desa Binaannya

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sebagai upaya untuk mempererat tali kasih dan silahturahmi bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pergam Kecamatan Airgegas Briptu Fitra Ardiansyah melaksanakan sambang duka. ke kediaman Alm Tokoh Masyarakat desa binaanya.

Sambang duka ini dilaksanakan dirumah Alm. Usup Bin Tuyip yang telah meninggal dunia pada hari Kamis, 09 Agustus 2018 sekira pukul 16.30 wib.di umur 90 tahun dikarenakan sakit.

WhatsApp Image 2018-08-10 at 09.48.53

Briptu Fitra Ardian saat memberikan batuan

Kegiatan sambang duka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pergam Kecamatan Airgegas Briptu Fitra Ardiansyah ini bertujuan untuk menyampaikan rasa turut berduka cita serta sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat khususnya polsek Airgegas.

Dalam kegiatan samabang ini juga Kapolsek Airgegas juga memberikan sedikit bantuan kepada Keluarga Alm. Usup Bin Tuyip.

Briptu Fitra Ardiansyah berkeyakinan bahwa untuk membina Kamtibmas di sebuah desa, maka ia harus bisa menjadi bagian dari warga desa itu sendiri, merasakan apa yang dirasakan oleh semua warga masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka.

Ditengah masyarakat yang sedang melayat tampak Bhabinkamtibmas Briptu Fitra Ardiansyah menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga serta menyampaikan turut berduka cita yang sekaligus di tutup dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Turut berbela sungkawa, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisinya serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan, karena kita semua pada akhirnya akan berpulang kepadanya,”ucap Briptu Fitra Ardian.(eas)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *