Terkini

Pages

Categories

Search



Tegur Penguna Jalan Demi Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Tegur Penguna Jalan Demi Keselamatan Untuk Kemanusiaan

by
9 August 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment
WhatsApp Image 2018-08-06 at 08.29.43(1)

saat unit Patroli Sat Sabhara memberikan teguran dan Himbauan kepada pengemudi bus

Tribratanews Polres Bangka Selatan – Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Selatan, yang dipimpin Kanit Turjawali Bripka  Andri Kurnia melakukan Peneguran terkait banyaknya mobil besar (bus) yang parkir sembarang di Jalan Jendral Sudirman Toboali, Kamis (09-08-2018).

Peneguran tersebut terjadi karena banyaknya keluhan masyarakat terkait kendaraan besar yang berhenti bahkan parkir sembarangan sehingga membuat sebagian badan kendaraan masuk ke lajur. Sebelumnya sudah dilakukan teguran lisan dari Kepolisian tentang larangan parkir di jalur ini.

WhatsApp Image 2018-08-06 at 08.29.43

Kegiatan Yang sama

“Kegiatan ini kegiatan Patroli ini rutin dilakukan unit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangka Selatan, Untuk saat ini yang kami masih memberikan Peneguran yang parkir sembaranagan ataupun memberhentikan/ menurunkan penumpang di sembarang tempat ( tidak pada tempatnya ), dan ini dilakaukan untuk keselamatan pengguna jalan lain untuk antisipasi hal –hal yang tidak di inginkan dan demi keselamaatan untuk kemanusiaan,” ujar Kanit Turjawali.

Kami mengharapkan dengan dilakukan kegiatan sehingga pengendara bus atau pun pengendra lainnya menjadi tertib berlalu lintas, demi keselamatan untuk kemanusiaan dan agar tidak mengganggu ketertiban dan kelancaran lalu-lintas.(eas)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *