Terkini

Pages

Categories

Search



Tim Panther Polres Basel amankan 1 lagi pelaku Curat

Tim Panther Polres Basel amankan 1 lagi pelaku Curat

by
3 August 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT RESKRIM
No Comment
WhatsApp Image 2018-08-03 at 16.12.06(1)

Kapolres basel saat membuka Konferensi Pers

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Lagi dan Lagi Tim Satuan Khusus Pemberantasan Kejahatan Pencurian dengan Kekerasan (curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) serta Begal atau Tim Panther Kepolisian Resor Bangka Selatan Berhasil Mengungkapkan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan, Pemberitahuan  tersebut disampaikan Pada Saat Konferensi Pers Pagi ini, Jumat (03/08)

Pada Konferensi Pers dimpimpin Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH, MH yang didampingi WakaPolres Bangka Selatan serta Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.

Kegiatan Konferesi Pers tersebut bertempat di depan ruang briefing Polres Bangka Selatan dimulai pada pukul 10.00 wib.

Dari hasil Konferensi Pers tersebut penangkapan pelaku berlangsung pada Hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 sekira Jam 15.00 Wib di pondok Kebun Karet Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, diketahui pelaku yang diamanakan merupakan IS(29) yang sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak dan sehari-hari berkeja sebagai buruh harian lepas.

Diketahui pelaku melakukan aksinya kurang lebih sudah 10 kali dan berbeda- beda tempat kejadian perkara dan diketahui modus pelaku pencurian dengan Pemberatan selalu pada sore hingga malam hari antara Pukul 16.00 wib hingga pikul 22,00 wib malam dan hanya dilakaukan seorang diri dengan cara memepet motor korban dari kiri atau kanan dengan menggunakan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam Pink.

Dari pelaku diamankan Barang bukti berupa 7 buah Handphone (android maupun tidak android), 2 buah kotak Handphone, 1 buah dompet lengkap dengan indentitanya.

Kapolres Bangka Selatan mengatakan dalam kegiatan Konferensi Pers tersebut “ Tim Panther tanpa henti-hentinya memberantas Kejahatan Pencurian dengan Kekerasan (curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) serta Begal yang khususnya di daerah polres Bangka Selatan”. Ungkap Kapolres.

Dari hasil perbutannya pelaku di kenakan pasal  365 ayat 1 KUHP dan pasal 363 KUHP dengan Ancaman maksimal 9 tahun Penjara. (eas)

WhatsApp Image 2018-08-03 at 16.12.31

barang bukti pelaku yang diamankan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *