Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Bangka Selatan Berhasil Aamankan Event Tahunan Toboali City On Fire 3

Polres Bangka Selatan Berhasil Aamankan Event Tahunan Toboali City On Fire 3

by
1 August 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment

Tribrata News Polres Bangka Selatan- Acara Toboali City On Fire (TCOF) Seasen 3 Telah Selesai Di Selenggarang Dengan Cukup Meriah Pada Malam Puncak Di Pantai Laut Nek Aji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Minggu (29/07).

Acara Tersebut Polres Bangka Selatan Menurunkan Lebih Dari 100 Pesonil Polres Bangka Selatan Yang Akan Mengamankan Acara Toboali City On Fire Seasen 3.  Kapolres Bangka selatan, AKBP Aris Sulistyono, S.H,M.H Mengatakan “Kami Sudah Berkomitmen Akan Mengamankan Acara Event Tahunan Toboali City On Fire Seasen 3 Karena Ini Adalah Event Yang Membuat Kabuapten Bangka Selatan Menjadi Lebih Baik”.

WhatsApp Image 2018-08-01 at 10.02.40

Anggota Sabhara Yang Sedang melaksanakan Pam TCOF

Malam Puncak Toboali  City On Fire Yang Diselengggarakan Di Pantai Laut Nek Aji Mendatangkan Artis Ibukota “Anji”. Membuat Masyarakat Bangka Selatan Serta Di Luar Bangka Selatan Berbodong-Bondong Datang Untuk Menyaksiakan Aksi Anji Di Atas Panggung.

Lebih Kurang 9.500 Orang Yang Hadir Di Pantai Laut Nek Aji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Yang Ingin Menyaksikan Event Acara Toboali City On Fire Seasen 3. Membuat Rangkaian Acara Yang Telah Di Selenggarakan Dari Tanggal 27 S/D 29 Menajadi Sangat Meriah.

Malam puncak Acara Toboali City On Fire seasen 3 ini Dihadiri Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H, Sekda Babel Yan Megawandi, Kepala Dinas Pariwisata Babel A. Rivai, Ketua DPRD Basel H Sipioni, Kementerian Pariwisata diwakili Kasubdit 1 Bidang Pemasaran Ehsan, Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Rizki Budianto, , Sekda Basel Suwandi, kepala OPD, kepala badan, asisten dan staf ahli Bupati Bangka Selatan. (ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *