Terkini

Pages

Categories

Search



Pelaku Curas di Bekuk

Pelaku Curas di Bekuk

by
31 July 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT RESKRIM
No Comment

TriBrataNews Polres Bangka Selatan-Akhirnya Pelaku Salah Satu Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Berhasil Di Bekuk Oleh Team Opeasional Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan, Selasa (31/07).

Hal Tersebut Di Sampaikan Langsung Oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H Pada Saat Konferensi Pers, Di Depan Ruang Brifing Polres Bangka Selatan.

Kapolres Mengungkapkan Team Sataun Operasional Satuan Reserse Criminal Yang Baru Di Bentuk Dan Dinamai Team “Phanter” Polres Bangka Selatan Telah  Berhasil Mengamankan Salah Satu Pelaku 365 KHAP, Di Pantai Batu Kapur Kecamatan Toboali Kabuapaten Bangka Selatan

Di Hadapan Kapolres Pelaku Menyesali Tidakan Yang Telah Dilakukannya Dan Mengakui Bahwa Tidakan Yang Dilakukannya Dikarenakan Kebutuhan Ekonomi Yang Mendesak Untuk Melakukan Tindakan Kejahatan Tersebut.

Pelaku Yang Di Amankan Merupakan Seorang Pemuda R (19). Dari Penangkapan Tersangka R Berhasil Ditemukan Barang Bukti Hasil Tindakannya Berupa Sebuah HP. Merk Advan Berwarna Hitam Milik Korban Hasil Kejahatannya Di Pantai Batu Kapur Kec. Toboali Kebupaten Bangka Selatan, Seorang Remaja Bernama Andini (16) Yang Beralamat Di Jl. Teladan AMD Gg. Teratai Kecamatan Toboali.

WhatsApp Image 2018-07-31 at 17.58.19

Kapolres Memberikan Keterangan Tentang Pelaku 365 KHAP

Di Hadapan Para Awak Media Kapolres Mengungkapkan Bahwa Pengungkapan Kasus Ini Untuk Menjawab Keresahan Yang Dirasakan Oleh Masyarakat Yang Ada Di Bangka Selatan. Selain Itu Kapolres Mengatakan Keseriusan Polres Bangka Selatan Dalam Memberikan Rasa Aman, Tentram Dan Damai Dengan Membentuk Team Phanter. Bukan Sekedar Ungkapan Kata Namun Dalam Wujud Kerja Keras, Kerja Nyata, Serta Loyalitas Dan Pengambdian Yang Besar.

Pada Akhir Konfrensi Pers Kapolres Mengharapkan Kerja Sama Dari Seluruh Lapisan Masyarakat Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan.

“Selaku Pimpinan Kepolisian Di Wilayah Bangka Selatan Saya Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Bersama-Sama Polres Bangka Selatan Menjaga Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Yang Sama-Sama Kita Cintai Ini”. Akhir Kapolres. (ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *