Terkini

Pages

Categories

Search



Sempat Melawan, Wandi Berhasil Di Bekuk Satresnarkoba

Sempat Melawan, Wandi Berhasil Di Bekuk Satresnarkoba

by
30 July 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment
tahananan

Pelaku Kepemilikan Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews Polres Bangka Selatan, berbekal informasi dari masyarakat, Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan berhasil menggerebek sebuah Rumah yang sering dijadikan tempat transaksi peredaran gelap Narkotika jenis Sabu.

Mengetahui Hal tersebut kamis 26 Juli 2018 pukul 17.45 Wib, anggota Satuan Reserse Narkoba segera melakukan penyelidikan dan pendalaman informasi tersebut dengan cara undercover  di seputaran pasar sukadamai.

Setelah anggota kurang lebuh 1 jam menalakun penyelelidikan, sekitar pukul 18.30 Wib, anggota mencurigai bahwa ada satu rumah yang menjadi tempat transaksi jual beli Narkotika. Kemudian Anggota Satuan Reserse Narkoba melakukan pengerebekan dengan di damping ketua RT setempat.

Setelah dilakukan penggerebekan  didapati Sdr. Wandi berada di dalam rumah beserta 3 orang lainnya. Pada saat melakukan penggerebekan 3 orang tersebut melarikan diri. Hanya tinggal Sdr. Wandi.

Seletelah di lakukan penyidikan Tersangka an.  Wandi merupakan resedivis pembunuhan di sukadamai pada tahun 2015,  dgn Putusan Pengadilan Negeri Sungailiat 5 thn 6 bln dan keluar tahun 2017 dgn PB (Pembebasan Bersyarat)  dari LP Bukit Semut.

Saat Sdr. Wandi mau di amankan oleh Satuan Anggota Reserse Narkoba Sdr. Wandi melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah pisau Cap garpu yang berada di balik pinggangnya. Terjadilah pergulatan Pelaku dgn Anggota Satuan Reserse Narkoba Bripda Adhe Hutajulu dan Bripda yasef, yang menyebabkan tangan kiri Bripda Yasef mengalami Luka-luka, sehingga dilakukan tindakan terukur untuk membekuk tersangka.

Barang Bukti :
-1 (satu) plastik kecil berisi serbuk narkotika, bruto 0,26 gr.
– 1 (satu)  unit Timbangan Digital merk. Constan.
– 6 (enam) buah plastik kecil kosong.
– 1 (satu)  bungkus  klip plastik  yg berisi 52 buah plastik kecil kosong.
-1(satu) bungkus plastik klip yg berisi 66 buah plastik sedang kosong.
– 1(satu) bilah pisau cap Garpu.
-1(satu) buah dompet warna coklat merk JollBlues.
– uang Rp.  220.000.- .



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *