Terkini

Pages

Categories

Search



Personil Sat Sabhara Melakukan Pengawalan & Pengamanan Tahanan

Personil Sat Sabhara Melakukan Pengawalan & Pengamanan Tahanan

by
17 July 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment

Tribrata News Bangka Selatan- Sat Sabhara Polres Bangka Selatan melalukakan pengawalan Tahanan dari rutan Polres Bangka Selatan menuju pengadilan Negri Sungailiat. kemarin (16/07)

WhatsApp Image 2018-07-16 at 13.41.57

Kegiatan Anggota Sabhara Melakukan Wal Tahanan

Kemarin Senin 16 Juli 2018 anggota Sat Sabhara Polrse Bangka Selatan melasanakan kegiatan rutin pengawalan dan pengamanan siding terhadap tahanan di Pengadialan Negri Sungailiat Bangka Induk.

Sebelum melakukan Pengawalan Tahanan terlebih dahulu anggota mendapat AAP dari Kasat Sabhara. Iptu Suyanto Berpesan “Saat melakukan Pengawalan Tahanan untuk selalu waspada dan hati-hati dan Harus patuhi SOP yang sudah di tetapkan saat melakukan pengawalan”.

Jumlah tahanan yang akan mengikuti siding di Pengadilan Negri Sungailiat Yaitu berjumlah 44 Orang yang terdiri dari 27 Tahanan Umum dan 17 Tahanan Narkoba.

Rute pengawalan tahanan ini yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Bangka Selatan mulai dari Polres Bangka Selatan Menuju Lapas Narkotika (Pangkal Pinang) selanjutnya Lapas Bukit Semut (Sungai Liat) dari Bukit Semut menuju Pengadilan Negri Sungailiat.

Kegiatan Pengawalan tersebut dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari Pihak Pengadilan Negeri Bangka Selatan guna untuk mengikuti siding di Pengadilan Negri Sungailiat.

Petugas melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan Yaitu Lapas Bukit Semut (Sungailiat) dan Lapas Narkotika (Pangkal Pinang).(ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *