Terkini

Pages

Categories

Search



Tatap Muka Kapolda Bersama Fokopimda Kep.Babel  Dengan Masyarakat Kepulauan Dan Nelayan

Tatap Muka Kapolda Bersama Fokopimda Kep.Babel Dengan Masyarakat Kepulauan Dan Nelayan

TRIBRATA NEWS-  Polres Bangka Selatan Mendapat Kunjungan Dari  Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol  Drs Syiful Zachri, M.M  Dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan Di Dampingi Dandim  Melakukan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kabupaten Bangka Selatan Dalam Rangka Tatap Muka Bersama Masyarakat Pulau Lepar Tepatnya Di Desa Penutuk Kab. Bangka Selatan. Jum’at (06/07).

Kunjungan Tersebut Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Di Wilayah Pualu Desa Penutuk, Di Acara Tersebut Kapolda Dan Gubernur  Memberikan Sarana Kontak Lift Jacket Dan Sembako Dan Memberikan Sedikit Dana Bantuan Kepada Masyarakat Untuk Di Peruntuhkan Pembanguinan Masjid Di Desa Penutuk Dan Juga Memsosialisasikan Kompor Listrik Dan Motor Listrik.

Dalam Kunjungan Tersebut Kapolda Memberikan Kata Sambutan Yang Isinya. “Ucapan Terimah Kasih Kapolda Kepada Warga Desa Penutuk Karena Telah Menjaga Situasi Kamtimas Secara Umum Masih Kondusif”

Pesan-Pesan Yang Di Sampaikan Kapolda Yaitu.

WhatsApp Image 2018-07-07 at 17.44.54

Kapolda Memberiakan Kata Sambutan

Kapolda Berpesan Untuk Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Dan Selalu Menjaga Silahturahmi “Apalagi Kita Akan Mengadakan Pesta Demokrasi Dan Kapolda Berharap Tni Polri Netral Dalam Pilkada”

Kapolda Berpesan “Supaya Lapisan Masyarakat Bahu Membahu Untuk Menolak Ada Paham Radikal Di Wilayah Bangka Belitung, Dalam Hal Ini Kapolres, Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Berperan Penting”.

Kapolda Berpesan Kepada “Kapolres Dan Kapolsek Terutama Bhabin Yang Berperan  Untuk Mensosialisasikan Tentang Ciri-Ciri Paham Radikal Kepada Masyarakat, Supaya Masyarakat Bisa Mendeteksi Jika Ada Paham Radikal Di Lingkungan Masyarakat Jika Ada Untuk Di Lapokan Ke Pihak Yang Berwenang”.

Untuk Bagi Masyarakat Nelayan Untuk Melengkapi Administrasi Kapal Supaya Tertib Dalam Usaha. Dan Untuk Apa Yang Sudah Di Pasilitasi Seperti Liffe Jaket Untuk Di Pakai Saat Melaut.

 

Dalam Kunjungan Tersebut Gubernur Juga Memberikan Kata Sambutan, Yang Isi Kata Sambutan Itu.

WhatsApp Image 2018-07-07 at 17.45.50

Pemberian Sarana Kontak Lift Jacket

Gubernur Berpesan Ada Pasar Di Wilayah Penutuk Untuk Di Manfaatkan Sampah-Sampah Agar Di Buang Pada Tempatnya. Untuk Listrik Di Manfaatkan Sebaik Dan Seefektif Mungkin,

Gubernur Juga Mensosialisaikan Tentang Kompor Listrik Bagi Warga Desa Pulau Penutuk, Nanti Ada Juga Motor Listrik Dan Kapal Listrik Bagi Masyarakat Nelayan Menimbang Harga Bahan Bakar Minyak Jika Di Bawah Ke Kepualau Jadi Harga Nya Naik Dan Bukan Lagi Harga Di Kios Untuk Menghemat Pengeluaran Bagi Masyarakat Nelayan

Untuk Tahun Dapan Gubernur Akan Merencanakan Pembangunan Pelabuhan Untuk Di Wilayah Penutuk.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *