Terkini

Pages

Categories

Search



Wakapolres Terjun Langsung Kelapangan Mengecek Banjir Didesa Delas

Wakapolres Terjun Langsung Kelapangan Mengecek Banjir Didesa Delas

Tribrata News Polres Bangka Selatan – Akibat cuaca yang tidak menentu yang sering terjadi hujan beberapa hari ini pada hari, yang terjadi di wilayah Bangka Belitung. Hujan yang mengguyur mulai dari hari Jum’at  dengan intensitas curah hujan yang sedang sampai dengan tadi  pagi Sabtu (30/06) Pukul 07.45 Wib.

WhatsApp Image 2018-06-30 at 14.17.03Mengakibatkan meluapnya salah satu sungai di Desa Delas Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan, membuat terendamnya lebih kurang 25 Rumah warga di Desa delas. Banjir juga menyebabkan jalan utama perlintasan dari Pangkal Pinang menuju Toboali tergenang air.

Menurut pantauan langsung dari lapangan Kapolsek Air Gegas Iptu Ambri S.H Si serta Bhbin Desa Delas dan Juga Babinsa Sertu Agus yang paling berdampak banjir ini adalah rumah warga yang beradah di bantaran sungai, ada tiga rumah warga yang tergenang banjir Rumah Sdr Sarjon ( 43Th ), Sdri Saniah (34Th) dan Sdr Cit (38Th).

rrrrMengetahui hal tersebut selaku Wakapolres Kompol Suwinto, S.IK di damping oleh Kapolsek Airgegas Dan Bhabin Desa Delas Terjun langsung Kelapangan untuk mengecek Lokaasi Banjir Di Desa Delas.

Kondisi terkini ketinggian Air Disa Delas Sekitar 10-15 Cm dan Luapan Sungai di dekat Jembatan terpantau relatif cukup aman. (ry) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *