Terkini

Pages

Categories

Search



Mantan Kapolresta Sidoardjo Nilai Kinerja Pelayanan Polres Basel

Mantan Kapolresta Sidoardjo Nilai Kinerja Pelayanan Polres Basel

by
26 June 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2018-06-26 at 14.47.15

foto Bersama

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan menerima kunjungan Tim Penilaian Zona Integritas Mabes Polri dalam rangka menuju WBK / WBBM bertempat di Aula Polres Bangka Selatan, Selasa (24/06).

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistiyono, SH, MH selaku orang Nomor Satu di Polres Basel menyampaikan selamat datang di Polres Bangka Selatan karena selaku tuan rumah meminta maaf apabila nantinya terdapat kesalahan-kesalahan atau pelayanan yang kurang berkanan ataupun hal-hal yang tidak seperti yang diharapkan.

Kapolres Basel juga menyampaikan bahwa Polres Basel  telah melakukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan Publik kepada Masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan, serta telah melakukan sistem transparansi Anggaran. Selain itu, Kapolres memaparkan tentang Sistem maupun mekanisme tentang Pelayanan Publik serta kegiatan kegiatan yang dilaksanakan di Polres Bangka Selatan dalam Upaya membangun Kepercayaan Publik dan Kedekatan terhadap Masyarakat.

Tim penilai Zona Integritas (ZI) yang dipimpin oleh Kombes Pol Nurhadi Handayani, S.H ( Legaldrafter Utama Rosunluhkum Divkum Polri), didamipingi Kombes Pol Mohammad Anwar Nasir, S.IK (Gadik Utama Sespimma Lemdiklat Polri), dan Ipda Antonio Noriega, SE (Pamin Bagsisinfolap Ro RBP Srena Polri) menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Basel dan para Personil Polres Basel.

WhatsApp Image 2018-06-26 at 14.48.24

Kombes Pol Mohammad Anwar Nasir, S.IK saat memberikan arahan

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Mohammad Anwar Nasir, S.IK menyampaikan tujuan dilaksanakannya penilaian ini untuk menyamakan presepsi dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) dengan tujuan memberikan keseragaman pemahaman dan tindahkan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Polri yang Promoter (Profesional, Medern dan Terpercaya) yaitu sebagai pelidung, pengayom dan pelayanan serta penegakan hukum sesuai dengan amanah yang diberikan kepada negara kepada Polri” Ujar Mantan Kapolresta Sidoarjo yang memiliki prinsip kerja Fokus, Kerja Keras, Kerja Cerdas dan kerja Keras.

Selanjutnya dilakukan pendalaman dimasing-masing Satfung guna mengecek kelengkapan berupa data-data pendukung yang dibutuhkan oleh Tim Zona Integritas Mabes Polri, serta kunjungan terhadap ruang pelayanan Satpas, SPKT, SKCK Sidik jari, Command Center yang ada Di polres Bangka Selatan. (ev)

WhatsApp Image 2018-06-26 at 14.47.33



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *