Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Amankan Tempat Wisata Pasca Lebaran

Polres Basel Amankan Tempat Wisata Pasca Lebaran

by
18 June 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT POLAIR
No Comment

TRIBRATANEWS POLRES BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, S.H, M.H Menegaskan Bahwa , bahwa pihaknya menjamin keamanan. Obyek Vital Di pantai-pantai di wilayah Bangka Selatan. Yang ramai di kunjungi oleh warga yang berliburan saat lebaran.

“Polri menjamin keamanan selama Lebaran tahun 2018 dengan memperketat pengamanan obyek-obyek vital, sentra-sentra ekonomi, tempat-tempat wisata.” Kata kapolrse Bangka Selatran dalam keterangannya,” Kata AKBP Aris Sulistyono, Selaku Kapolres Bangka Selatan, Minggu (17/06/2018).

Lebih lanjut dirinya menyatakan, situasi keamanan dan ketertiban pada H-1 hari raya Idul Fitri 2018 terpantau aman dan kondusif.

Anggota Sat Polair menuturkan, agar seluruh pengunjung tempat wisata untuk selalu hati-hati saat berkunjung di tempat wisata karena menghindari kedjadian-kejadian yang tidak di inginkan. Mengingat arus gelombang pantai di sekitar pantai cukup tinggi.

WhatsApp Image 2018-06-17 at 17.51.16

Anggota Sat Polair menghimbau warga di pantai untuk hati-hati.

Selain itu, Anggota Sat Polair melakukan patroli dikawasan wisata di pinggir pantai untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga yang ingin menikmati libur lebaran ditempat wisata pantai.-(ry)

WhatsApp Image 2018-06-17 at 17.51.16(1)

Patroli Anggota Sat Polair

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *