Terkini

Pages

Categories

Search



AKP Adi Wirana Turun Berikan Pelayanan Kepada Pengendara

AKP Adi Wirana Turun Berikan Pelayanan Kepada Pengendara

by
14 June 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2018-06-14 at 10.14.51

Kasat Lantas, AKP Adi Wirana Saat Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Pengendara

Tribratanews Polres Bangka Selatan, satu hari menjelang Lebaran (H-1) atau pada akhir bulan ramadhan Pasar Induk Kota Toboali Ramai didatangi para pembeli dari masyarakat Bangka Selatan. Banyaknya para pembeli yang datang juga berpengaruh pada ke lancaran arus lalu lintas di pasar Induk Kota Toboali akibat adanya pengurangan kecepatan kendaraan atau dikarenakan adanya parkiran yang kurang teratur meskipun jalan yang sudah terbagi dua jalur, tetapi tetap saja demikian.

 

Sudah menjadi kewajiban Polisi Lalu lintas (Polantas) dijalan mengatur lalu lintas, tak perduli siang, atau malam, hujan atau cerah bahkan apabila diperlukan sewaktu-waktu harus tampil dilapangan.

 

Kamis (14/06) pagi dibawah terik panas matahari kota Toboali, Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Adi Wirana,SH beserta personil Satuan Lalu lintas turun langsung ke kejalan untuk mengurai kemacetan dipasar Kota Toboali. Terlihat beberapa personil membantu petugas parkir untuk mengatur jalan dan menyusun kendaraan yang meyoritas kendaraan roda dua di lokasi parkir pasar Toboali. Sesekali personil tersebut membantu ibu-ibu yang memaksakan diri untuk berbelanja walaupun hujan untuk memerkirkan kendaraannya.

 

“Terik Matahari tidak akan menghalangi Kami untuk mengabdi” Tegas Kasat. “Ini pekerjaan yang mulia semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan untk kami meskipun kami sedang berpuasa” lanjut kasat

 

Selain itu Polantas juga harus perduli terhadap para pengendara yang kurang safety riding, seperti mengencangkan tali Penyangga helm, ataupun keamaanan pada saat memarkirkan kendaraan, tutup Kasat. (ev)

WhatsApp Image 2018-06-14 at 10.17.00



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *