Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Air Gegas Sambangi Rumah Duka Alm. Naim

Kapolsek Air Gegas Sambangi Rumah Duka Alm. Naim

acac

Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang duka

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Sudah menjadi agenda jajaran Kepolisian Sektor Air Gegas Polres Bangka Selatan jika ada warga di wilayah hukumnya yang meninggal atau berduka  untuk melakukan kegiatan Sambang duka.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri, SH, Msi didapbingi Bhabinkamtibmas desa Nangka, Brigadir Hari Satria Negara menyambangi salah satu rumah duka di desa binaannya, Alm Naim bin Idrus yang menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04.15 wib tadi pagi dalam usia 77 tahun karena sakit.

Kegiatan sambang duka merupakan bentuk empati dan kepedulian Polsek Air Gegas kepada masyarakat untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan berduka cita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan Balasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan serta sedikit bantuan dari keluarga besar Polsek Air Gegas.

“Atas nama pribadi serta kedinasan saya menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamya, semoga amal ibadah almarhum selama hidupnya di terima oleh Allah SWT tuhan yang memeiliki alam seisinya, dan ditempatkan disisi yang paling mulia” Kata Kapolsek seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH.

“Selain itu, melalui kegiatan sambang duka ini diharapkan terciptanya kedekatan anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya.”tutup Kapolsek.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di desa Nangka Kecamatan Air Gegas dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum desa setempat. (ev)

WhatsApp Image 2018-04-04 at 10.40.16



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *