Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Amankan MTQ Ke VII

Polres Basel Amankan MTQ Ke VII

by
28 March 2018
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK TOBOALI
No Comment
WhatsApp Image 2018-03-28 at 09.55.00

Personil Sat Lantas saat melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VII tingkat kabupaten Bangka Selatan akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2018 yang bertempat di Halaman Tubup Bangka Selatan.

Kegiatan ditandai dengan Pawai Taaruf yang dilaksanakan pada Pagi ini, yang kemudian dimalam harinya akan resmi dibuka oleh bapak Bupati Bangka Selatan, Drs, H. Justiar Noer, ST, MM.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH, melalui Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaribu, SH, SIK saat dimintai konfirmasinya mengatakan, bahwa pihaknya konsisten melakukan pengamanan jalannya acara tersebut.

Dari mulai Pengawalan peserta pawai Taaruf, pengamanan arus lalu lintas, sampai pengamanan terhadap tamu undangan dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut baik secara terbuka maupun tertutup .

“Meskipun acara pembukaan akan dilaksanakan malam hari ini, kita akan terus konsisten melakukan pengamanan sampai berakhirnya pelaksanaan MTQ ke – VII, dan akan melibat kan sebanyak 73 Personil gabungan Polres Basel dan Polsek Toboali” Kata Kabag Ops. Rabu(28/03).

Adapun pengamanan yang akan lakukan antara lain, pengamanan terhadap para kafila-kafila, tempat perlombaan, arena MTQ ke – VII dan tempat pemondokan kafila yang tersebar di beberapa tempat di seputaran arena MTQ.

“Semoga kegiatan ini berjalan aman, Lancar, tertib dan hikmad,” tutup Kabag Ops. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *