Terkini

Pages

Categories

Search



Giat Patroli Rutin Sat Sabhara Sambangi Pemuda Yang Nongkrong

Giat Patroli Rutin Sat Sabhara Sambangi Pemuda Yang Nongkrong

by
27 March 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment
WhatsApp Image 2018-03-26 at 19.22.46 (3)

sambangi pemuda yang nongkrong

Tribrata News Polres Bangka Selatan, Tindak kejahatan atau kriminalitas serta premanisme dapat terjadi kapanpun dan dimanapun terutama di jam-jam rawan yang perlu diantisipasi. Oleh sebab itu, satuan Sat Sabhara Polres Bangka Selatan selalu rutin melaksanakan patroli Pembersihan Premanisme di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Patroli tersebut sangat bermanfaat  agar hadirnya Polri di tengah masyarakat pada hari libur, tidak lain merupakan antisipasi dalam menekan angka kriminalitas.

Patroli yang dilaksanakan pada senin (26/03) menjangkau berbagai titik rawan kejahatan terutama pada jamjam tertentu. KBO Sat Sabhara Bripka Bambang Wahyudi yang memimpin kegiatan patroli Rutin sengaja menyambangi Pemuda yang kebetulan sedang Nongrong di jalan Rindik Toboali untuk mencegah adanya premanisme disekitar wilayah tersebut.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 19.22.46 (2)

Premanisme atau kerap kali orang menyebutnya dengan istilah preman memang sudah tidak asing di tengah masyarakat. Pasalnya, preman merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan warga.

“Kami himbau warga masyarakat dimanapun berada agar segera melaporkan kepada Polsek terdekat dalam Hal ini Polsek Toboali, apabila mendapati terjadinya tindak premanisme/kriminalitas di sekitarnya” ucap Kbo Sat Sabhara.

Dengan menyambangi lokasi rawan premanisme maupun tindak kriminalitas lainnya, diharapkan wilayah hukum Polres Bangka Selatan pada umumnya selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Serta apabila terjadi, maka Sat Sabhara Polres Bangka selatan  akan selalu siap dan sigap menangani berbagai permasalahan yang bersangkutan dengan pekat maupun kriminalitas.(eas)

WhatsApp Image 2018-03-26 at 19.22.46 (1)   WhatsApp Image 2018-03-26 at 19.22.46



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *