Terkini

Pages

Categories

Search



Polsek Toboali Amankan Pelaku Penganiayaan Teman Sendiri

Polsek Toboali Amankan Pelaku Penganiayaan Teman Sendiri

pelaku

Pelaku yang diamankan

Tribratanewes Polres Bangka Selatan, Jangan pernah mencoba minum minuma keras! Sepertinya pesan itu tepat pada kejadian ini. Berawal korban yang bernama Kamarudin als Gepeng, 33 tahun yang bekerja sebagai Buruh Harian, dan pelaku yang dilaporkan atas nama Nain, beralamat di Sukadamai Kelurahan  Ketapang kecamatan Toboali itu sedang nongkrong sambil mengkonsumsi miras jenis arak.

Dimana kemudian sekira pukul 23.30 Wib terjadilah adu mulut hingga keduanya berkelahi hingga menyebabkan Gepeng mengalami luka tusuk dengan menggunakan sebilah pisau oleh pelaku. Merasa ketakutan, pelaku, Nain, langsung melarikan diri, sementara itu Gepeng  langsung kerumah temannya Munasik Bin Cakiyat untuk melaporkan ke Pihak Kepolisian dengan menggunakan kendaraan motornya di Jl. Puput Ds. Gadung Kec. Toboali untuk memberitahukan bahwa korban habis di tikam oleh pelaku dibagian perut kiri dan punggung belakang sebelah kiri. Selanjutnya korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Pusyandik Toboali dan saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Basel untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Mendapatlaporan tersebut, Polsek Toboali tempat dimana Cakiyat melapor segera melakukan tindakan kepolisian. Dimana pada , Jumat tanggal 23 Maret 2018 sekira pukul 19.30 wib didapatkan informasi keberadaan pelaku, posisi terakhir berada di desa Jeriji di dalam mobil bus tujuan Pangkalpinang kemudian dilakukan pengejaran oleh Opsnal Polsek toboali terhadap mobil bus yang diduga ada Pelaku dengan berkoordinasi dengan Polsek Air gegas utk melakukan penyetopan terhadap Mobil Bus dan didapati Tersangka berada didalam mobil bus dan segera diamankan guna di bawa ke polsek Toboali utk penyidikan lebih lanjut

Sementara itu Kapolsek Toboali, AKP Faisal Fatsey, SIK Seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH membenarkan teentang penangkapan pelaku tersebut. Kapolsek juga kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras jenis apapun dengan alasan apapun. “Minuman keras tidak membawa manfaat apapun, baik kesehatan fisik ataupun menghilangkan masalah yang ada dalam fikiran kita, yang ada kan membawa hal-hal yang akan merukikan kitasemua” Tegas AKP Faisal (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *