Terkini

Pages

Categories

Search



Maulid Nabi di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel

Maulid Nabi di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel

by
9 December 2017
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG-20171209-WA0018Tribratanews Polres Bangka Selatan. Keluarga Besar Polres Bangka Selatan Jumat Pagi mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M di Masjid Raudathul Jannah Polres Bangka selatan (8/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK, Kabag Ops Polres Basel, Kompol Erlichson Pasaribu, SIK, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Beserta Seluruh Pesonil beserta Bhayangkari cabang bangka Selatan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Profesional, modern dan terpercaya”.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah yang  telah hadir dalam memperingati acara maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Kapolres juga menyampaikan dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan perjuangan rasulullah SAW yang menyebarkan syiar islam dan membangun peradaban dan tatanan kehidupan masyarakat yang berakhlak karimah.

“Semakin kita dalami kehidupan Rasulullah semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran islam,” ucap kapolres

“Nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia yang penuh dengan tantangan dan cobaan,” tambahnya.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota polri dan pns polri polres bangka selatan untuk selalu berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayananan masyarakat serta penegak hukum,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan Ustadz Muhammad gazali selaku pembicara pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M Polres Basel ini memberikan ceramah dan menyampaikan untuk selalu mejadikan Suri Tauladan Nabi Besar Muhammad SAW dalam mengabdikan diri agar pada hari akhir nantinya akan berkumpul di Raudathul Jannahnya Allah (taman taman Surga).

“Tingkatkan akhlak kita dalam bertugas agar senantiasa kita selalu dicintai masyarakat,” ucap Ustadz.

Acara dilanjutkan doa bersama anak yatim dipimpin Ustadz dan santunan untuk anak yatim.

IMG-20171209-WA0009

IMG-20171209-WA0007



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *