Terkini

Pages

Categories

Search



Tidak Dikasih Tumpangan Mobil Dirusak

Tidak Dikasih Tumpangan Mobil Dirusak

by
28 November 2017
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK PAYUNG
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-28 at 15.07.54

Terlapor saat diamankan

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Minuman keras membuat manusia kehilangan akal, seperti yang terjadi pada seorang pemuda berumur 18 tahun, Ari Damara lulusan sekolah menengah atas di Pangkalpinang.

Kepolisian Sektor Payung mendapatkan Laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi peristiwa tersebut. Kapolsek Payung, Akp Yandri menurunkan Tim Opsnal dan Tim piket Terpadu Polsek Payung langsun mengamankan dengan cara Kepolisiannya.

Kapolsek Payung Iptu Yandri seijin Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, S.IK menjelaskan kronologi kejadian berawal pada Minggu (26/11/2017) pukul 15. 30 Wib, Terlapor  dipukul oleh seseorang yang tidak dikenal pada saat pulang dari menonton pertandingan Voli di Desa Irat yang mengakibatkan terlapor terjatuh dari motor Suzuki Satria Warna Orange, merasa tidak senang terlapor kembali ke Desa Bedengung dan mengambil senjata tajam jenis parang di sepeda motor rekannya dan kembali lagi ke Desa Irat untuk mencari orang yang memukulnya, melihat hal tersebut beberapa orang masyarakat Desa Bedengung yang sedang berada Di Desa Irat mencoba menghalangi dan menyuruh terlapor untuk Pulang ke Desa Bedengung.

Pada saat akan pulang menuju Desa Bedengung Terlaporsempat terjatuh dari Motor kemudian melakukan penghadangan terhadap Sdr. SUPRIYADI, 38 tahun, warga Desa Sukajaya Kec. Pulau Besar yang sedang melintas menggunakan sepeda Honda Revo warna Hitam Biru BN 5479 NC dan meminta untuk diatar Ke rumahnya di Desa Bedengung.

Sesampainya di Rumah Terlapor ternyata tidak ada orang dan meminta untuk diantarkan kerumah bibinya, oleh sdr. Supriyadi permintaan tersebut dituruti namun ditengah perjalanan terlapor melakukan pengancaman, sewaktu tiba dirumah bibi dari Terlapor menemui ayahnya yang sedang mencuci motor, kemudian Terlapor kembali meminta antar Sdr. Supriyadi ke Desa Irat namun ditolak, mendapat penolakan terlapor mengayunkan senjata tajamnya ke arah Sepeda Motor milik Sdr. Supriyadi dan mengenai bagian lampu depan sehingga mengalami kerusakan.

Selanjutnya Terlapor juga berusaha menyerang Sdr. Supriyadi dengan mengayunkan senjata tajam tersebut kearah punggung namun berhasil dihindari oleh Sdr. Supriyadi sehingga mengenai jok motor, perbuatan Terlapor tersebut diketahui oleh anggota Polsubsektor Pulau Besar Brigadir Eko Santoso yang sedang melintas lalu berhenti dan menegur terlapor namun terlapor malah mengamuk dan melakukan pengerusakan terhadap kendaraan Suzuki Carry Pick Up warna Hitam yang dikemudikan oleh sdr. Supriyadi, mendapat perlawanan dari Terlapor yang pada saat itu masih memegang senjata tajam jenis Parang Sdr. Supriyadi menghindar dan meminta bantuan anggota Polsek Payung, selain itu terlapor juga melakukan pengerusakan terhadap 1 unit Suzuki Carry Pick Up warna putih sehingga mengalami kerusakan pada bagian Spion sebelah kanan, kemudian personil Polsek Payung dengan dipimpin oleh Kapolsek Payung  langsung menuju Tempat Kejadian Perkara dan berhasil Mengamankan Terlapor yang bersembunyi dibelakang rumahnya serta mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) bilah senjata tajam jenis Parang dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam biru BN 5479 NC. Untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan karena di TKP sudah ramai oleh warga Desa Bedengung yang berkumpul dengan membawa kayu Terlapor dibawa ke Mapolsek Payung.(eas)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *