Terkini

Pages

Categories

Search



Dalmas Sebagai Lapis Pertama Dalam Pengamanan

Dalmas Sebagai Lapis Pertama Dalam Pengamanan

by
21 November 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT SABHARA
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-21 at 11.05.06

Unit Dalmas Sat Sabhara Saat Melaksanakan Latihan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan Personel Polri dalam hal pengamanan unjuk rasa dan penanganan lainnya dilapangan, Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Bangka Selatan melakukan Latihan di halaman Polres Bangka Selatan.(21/11)

Dalam kegiatan Latihan Dalmas Rutin Sat Sabhara Polres Bangka Selatan di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan AKP H. Junaidi, SH. Dalam materi pelaksanaannya dilatihkan tentang dasar-dasar dalmas lanjut seperti pasang perlengkapan,letakkan perlengkapan serta berbagai formasi dalmas (formasi banjar, bersaf, dan paruh lembing).

Latihan dalmas ini perlu dilakukan dengan maksud agar setiap anggota Sat Sabhara Polres Bangka Selatan dapat profesional dalam menjalankan tugas, sehingga kesiap siagaan anggota Dalmas sebagai lapis pertama dalam menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda dan hak asasi manusia dapat berjalan dengan maksimal.

“Kegiatan Praktek Latihan Dalmas ini bertujuan untuk mengingatkan kembali materi Dalmas dan melatih kesiapan personil, baik fisik maupun mental untuk menghadapi demonstrasi”, tutur AKP H. Junadi, SH

Kegiatan ini merupakan latihan rutin Unit Dalmas Polres Bangka Selatan. Selain mengingat kembali materi dalmas, latihan ini juga untuk menjaga agar badan tetap sehat.(eas)

WhatsApp Image 2017-11-21 at 10.02.50



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *