Terkini

Pages

Categories

Search



Tim Gabungan Terus Berpatroli

Tim Gabungan Terus Berpatroli

by
13 November 2017
BAG OPS, HEADLINE, POLISI KITA, SAT POLAIR
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-12 at 17.00.14(1)

Kapal Dit Polair Polda Kep Babel 2001-XXVIII

 

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Tim Gabungan Penyelamatan korban Kapal TB. Young Tat 9 dengan Tongkang Young Tat 239 yang tenggelam di Selat Leplia dekat Perairan Kepulauan Pongok Kabupaten Bangka Selatan pada Jumat (10/11) kembali melanjutkan Kegiatan pada pagi ini.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK mengatakan pencarian di hari ke empat  akan fokus pada kapal yang tenggeam tersebut serta radius 1 kilometer dari titik awal kapal tenggelam.

Banyak Sarana prasarana yang kami gunakan dalam pencariaan ini seperti posko, tenda pelrengkapan lainnya dan kami juga menggunakan beberapa kapal pencarian, baik dari Kapal Basarnas Provinsi, Direktorat Polairda Kep Babel, TNI AL dan Sat Polair Polser Bangka Selatan tentunya.

Salah satu Kapal yang kami gunakan adalah Kapal Patroli Ditpoairud dengan nomor lambung 2001-XXVIII untuk membantu kami dalam berpatroli  Evakuasi korban.

Kapolres berterimakasih kepada semu pihak yang telah membantu proses yang masih terus berlanjut ini. “Kepada tim yang sudah bekerja keras hingga kemarin berhasil menemukan 1 korban saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerja samanya, sedangkan kepada pihak keluarga korban Saya atas nama pribadi dan institusi ‎menyampaikan duka cita kepada para korban kecelakaan kapal tersebut” kata Kapolres. (ev)

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *